Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Pelantikan Forum Guru Muhammadiyah demi Kesejahteraan Guru

Selasa, 23 Mei 2017 - 12:20 | 50.03k
Prosesi Pelantikan Forum Guru Muhammadiyah Purbalingga oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purbalingga (Foto: ajp. TIMES Indonesia)
Prosesi Pelantikan Forum Guru Muhammadiyah Purbalingga oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Purbalingga (Foto: ajp. TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, PURBALINGGA – Guru SMK Muhammadiyah Bobotsari, Purbalingga Jawa Tengah menghadiri acara pengajian dan pelantikan Forum Guru Muhammadiyah di Pendopo Dipokusomo Purbalingga, Selasa (23/5/2017). Guru SMK Muhammadiyah Bobotsari yang hadir di pendopo dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Bidang Ismuba, Akhmad Ambar Ifanto, S.Ag. 

Pengajian dan pelantikan FGM Purbalingga di hadiri oleh Seluruh Guru Muhammadiyah Purbalingga. Selaku pembicara acara tersebut adalah Drs. H. Achmad Kifni dan Ketua Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Jawa Tengah.

Ahmad Ambar Ifanto, S.Ag mengatakan acara Pengajian dan Pelantikan FGM Purbalingga merupakan kegiatan pengajian menyambut datangnya bulan Ramadhan, serta menjalin silaturahmi antar guru Muhammadiyah se Kabupaten Purbalingga. 

"Dengan adanya Forum Guru Muhammadiyah Purbalingga di harapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan untuk semua guru Muhammadiyah, terutama untuk saling bekerja sama memajukan pendidikan di Muhammadiyah," tambah Ambar, di sela sela acara tersebut, Selasa (23/5/2017).

Indra Kurniawan Saputra, S.Pd, Guru Matematika SMK Muhammadiyah Bobotsari salah satu peserta Pengajian dan Pelantikan FGM Purbalingga berharap dengan adanya forum guru Muhammadiyah Purbalingga ini mampu menampung aspirasi para guru. 

Termasuk juga dapat menambah kualitas SDM guru dan membela kepentingan-kepentingan guru Muhammadiyah se Purbalingga, serta meningkatkan semangat kinerja guru Muhammadiyah dalam mendidik siswa siswi di sekolah Muhammadiyah.

Sementara Kepala Sekolah, Toto Widiarto, S.Pd dengan adanya kegiatan Pengajian dan Pelantikan FGM Purbalingga yang di hadiri oleh seluruh guru Muhammadiyah termasuk Guru SMK Muhammadiyah Bobotsari dapat memperat tali silaturahmi antar guru dan sebagai amal ibadah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES