Indonesia Positif

Kunjungan Sofyan Edi Jarwoko Sinyal Koalisi GOLKAR - PKB

Selasa, 23 Mei 2017 - 20:34 | 74.10k

TIMESINDONESIA, MALANG – Jelang pilkada serentak di Kota Malang, koalisi antar partai kian menghangat. Beberapa waktu yang lalu Pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang menerima kunjungan dari Partai Perindo Kota Malang. 

Kali ini segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Malang melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Partai PKB di kediaman H.M. Anton, Ketua DPC PKB Kota Malang, Selasa (23/5/2017).

Pada pertemuan itu pengurus DPD Partai Golkar diterima langsung oleh Abah Anton yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Malang. Kunjungan Sofyan Edi Jarwoko dan kawan-kawan di tanggapi sebagai sebuah sinyal kuat politik oleh PKB.

Kunjungan-Sofyan-Edi-Jarwoko-Sinyal-Koalisi-GOLKAR---PKB-27RhsD.jpg

Jika Koalisi dua parpol ini terealisasi duet kemungkinan akan diusung bisa jadi Anton - Sofyan yang tak lain Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang. 

Semangat bersama ingin membangun Kota Malang tentu harus diwujudkan bersama sama dan selama ini kontribusi Partai Golkar Kota Malang memang selalu saling melengkapi dan menguatkan.

Bicara Pilkada Serentak Kota Malang tentu sikap dan kebijakan Partai PKB kedepan mau tidak mau harus melakukan Koalisi. Sebab kursi yang belum mencapai target, dari 6 Kursi baru ada 3 kursi yang terisi. 

Melalui pertemuan dimungkinkan terjadi satu Visi dan Misi yang sama dalam membangun Kota Malang.

Kunjungan atau Silaturahmi ini menjadi kedekatan dan kehangatan sebagai bentuk jalinan persaudaraan dan terus saling melengkapi dan menguatkan di dalam membangun Kota Malang. 

Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi atas kinerja dan penghargaan yang telah di raih Kota Malang di bawah kepemimpinan Abah Anton. "Dan kami Partai Golkar akan selalu mendukung penuh dan akan terus menguatkan," tegas Sofyan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES