Olahraga

Miftahul Hamdi Dipanggil Timnas U-22

Selasa, 23 Mei 2017 - 21:18 | 27.45k
Miftahul Hamdi pemain Bali United (Foto: Bola)
Miftahul Hamdi pemain Bali United (Foto: Bola)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat pengumuman nama-nama pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti Training Centre Timnas Indonesia U-22 di Bali, Sabtu (20/05/2017) lalu, Nama Miftahul Hamdi tidak tercantum.

Hanya ada tiga nama punggawa Serdadu Tridatu yaitu Diky Indriyana, Ricky Fajrin, dan Yabes Roni. Namun, ternyata kesempatan memperkuat Timnas tidak menjauh untuk Hamdi. Pemain kelahiran Aceh tersebut akhirnya mendapat panggilan sehari sebelum hari pertama latihan Timnas di Pulau Dewata.

"Ya, saya akhirnya dipanggil lagi untuk ikut TC di Bali. Tentunya saya sangat bersyukur atas pemanggilan ini. Semoga saya bisa memanfaatkan momentum ini untuk menampilkan yang terbaik bagi Indonesia," ucapnya hari Selasa (23/05/2017).

Dipanggilnya Hamdi tentu mengembalikan jumlah empat pemain Bali United di timnas Indonesia U-22. Menariknya, dalam rangkaian TC Timnas Indonesia U-22 di Bali, Bali United menjadi salah satu lawan uji coba Tim Garuda yang akan berlangsung hari Jumat (26/05/2017 mendatang. 

Mengenai hal tersebut, Hamdi pun angkat bicara."Pertandingan hari Jumat lawan Bali United akan jadi pertandingan menarik terutama bagi saya pribadi. Sebagai pemain profesional tentu saya siap untuk memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia meskipun lawan yang dihadapi adalah Bali United. Saya tetap akan kerja keras dan tentunya bermain sportif," kata Hamdi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES