Peristiwa Daerah

Perkuat Silaturrahmi, Bupati Anas Undang Keluarga Bupati Lama

Selasa, 23 Mei 2017 - 12:47 | 19.68k
Bupati Anas bertemu dengan Erna Samsul Hadi di lingkungan kantor Pemkab Banyuwangi (Foto: Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Bupati Anas bertemu dengan Erna Samsul Hadi di lingkungan kantor Pemkab Banyuwangi (Foto: Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengundang Erna Samsul Hadi, istri Almarhum Bupati terdahulu, Samsul Hadi, untuk memperkuat tali silaturrahmi, Selasa (23/5/2017).

Erna memenuhi undangan Anas di kantor Bupati Banyuwangi, bersama anak menantunya Moch Ridwan. Bagi di pertemuan itu sangat mengharukan dan menyenangkan, karena telah agak lama dirinya tidak bersua dengan Anas.

“Ini silahturahmi yang mengejutkan dan mengharukan. Saya tidak menyangka diundang ke sini,” ucap wanita pemilik nama asli Erna Padmi Andajaningrum ini.

Dikatakannya, dia telah mengirim undangan kepada Anas untuk menghadiri selamatan 1.000 hari meninggalnya alm Samsul Hadi, Sabtu (27/5/2017) mendatang, yang telah disanggupi Anas.

“Sebenarnya kesediaan bisa hadir itu bagi kami sudah cukup melegakan. Eh tidak tahunya, kami justru diundang ke sini. Ini benar- benar kejutan. Saya ucapkan terima kasih,” kata Erna.

Sementara itu, Anas mengatakan ingin terus menjalin silaturrahmi dengan keluarga para pejabat, termasuk pejabat-pejabat lama. Dikatakannya kontribusi Bupati Samsul Hadi juga cukup besar untuk Banyuwangi, sehingga penghargaan kini disampaikan kepada keluarganya.

“Ini hanya silahturahmi biasa, kami sengaja undang beliau untuk tanya kabar kelurga dan sebagainya. Apalagi sebentar lagi, kan peringatan 1.000 harinya Almarhum Pak Samsul saat Ramadhan, jadi momentnya pas untuk menyambung tali persaudaraan,” kata Anas, usai menerima Erna Samsul Hadi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES