Peristiwa Daerah

Giliran GP Ansor Beri Dukungan Moril ke Dahlan Iskan

Selasa, 23 Mei 2017 - 03:01 | 61.03k
Dahlan menyambut rombongan PP, PW dan PC Ansor Surabaya dipimpin Ketua Umum PP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan Sekjen PP Ansor Abdul Rochman. (Foto: ngopibareng)
Dahlan menyambut rombongan PP, PW dan PC Ansor Surabaya dipimpin Ketua Umum PP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan Sekjen PP Ansor Abdul Rochman. (Foto: ngopibareng)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebanyak 50 rombongan PP, PW dan PC Ansor Surabaya, lakukan silatrahmi ke kediaman Dahlan Iskan pada Senin (22/5). Kedatangan tersebut langsung di pimpin oleh Ketua Umum PP Ansor Yaqut Cholil Qoumas dan Sekjen PP Ansor Abdul Rochman sampai di terima Dahlan pukul 14.30 WIB.

Tujuan dari kedatang tersebut yakni memberikan semangat kepada Dahlan Iskan terkait kasus yang saat ini menimpanya. “Selain itu tujuan kami disini meminta petuah kepada Dahlan Iskan yang selaku orang muda,” terang Yaqut.

ansorngopibareng7ZmMR.jpg

Selain itu dalam jamuan tersebut, Dahlan Iskan juga menceritakan pengalamannya dibidang mobil listrik. “Saya sampai membeli mobil listrik dari Amerika Serikat, dengan tujuan dapat menunjukkan kepada anak bangsa bahwa negara lain sudah maju dengan mobil listrik,” sambung Dahlan.

Dahlan juga mengharapkan kepada generasi muda negeri untuk lebih kreatif dan inofatif, serta mampu mengikuti perkembangan zaman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : ngopibareng

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES