Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

STIKI Malang Buka Beasiswa Pertukaran Pelajar

Senin, 22 Mei 2017 - 23:05 | 49.19k
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengenal budaya daerah lain tidak hanya terjadi saat pelesir, tetapi juga saat menempuh pendidikan. Melalui pertukaran pelajar, misalnya, berbagi budaya menjadi aktivitas tambahan ketika sedang menimba ilmu.

Mempelajari budaya saat berada di suatu tempat dapat membantu menyesuaikan diri. Sehingga dapat belajar dengan nyaman. Pertukaran pelajar dapat memperluas jejaring mahasiswa peserta yang akan bermanfaat di masa depan.

Sekolah Tinggi Informatika & Komputer Indonesia (STIKI) Malang bekerja sama dengan Beijing Institute of Technology China menawarkan beasiswa pertukaran pelajar. Program yang diperuntukan untuk lima orang ini akan diselenggarakan pada Fall Semester (Agustus-Januari).

Batas terakhir pendaftaran adalah tanggal 12 Juni 2017. Persyaratan yang dibutuhkan yaitu telah menempuh kuliah dua semester dengan minimal IPK 3,00, mengisi formulif pendaftaran, melampirkan surat rekomendasi, lancar berbahasa Inggris dan/atau Mandarin, menyerahkan transkrip nilai, salinan paspor, foto, rencana studi, dan riwayat hidup.

Untuk informasi pendaftaran dan fasilitas yang didapat dapat menghubungi 08179620846 atau melalui surel [email protected]. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES