Politik

Setelah Didukung PKB, Tokoh NU Hernoe Roesprijadji Daftar PDIP

Senin, 22 Mei 2017 - 15:34 | 46.84k
Relawan Mendaftarkan Hernoe Roesprijadji di PDIP Palembang (Foto : Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)
Relawan Mendaftarkan Hernoe Roesprijadji di PDIP Palembang (Foto : Fuad Kurniawan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Setelah mendapatkan dukungan penuh dari DPW PKB Sumsel untuk maju Pilkada Palembang, Hernoe Roesprijadji kali ini mendaftar di PDIP untuk meraih tiket di Pemilihan Walikota Palembang. 

Tim kuasa hukum dan Barisan Pemuda Hernoe, Senin (22/5/2017) siang mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Palembang, mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Wali Kota Palembang untuk Pilwako 2018 mendatang.

Firly Darta selaku Tim Kuasa Hukum mengatakan saat ini, Hernoe ada kegiatan lain, jadi pihaknya Barisan Pemuda Hernoe mewakili pengambilan formulir pendaftaran. 

“Sebelumnya sudah ada dukungan PKB, organisasi pemuda seperti Banser dan beberapa organisasi kepemudaan lainnya. Kami juga menjajaki dukungan dari PDIP,” ujarnya.

Beberapa nama diketahui sudah mengambil formulir antara lain Mularis, Harnojoyo, Fitrianti Agustinda, Rusli Rozali, Sarimuda, Herry Gustian, dan Hernoe Roesprijadji SIP bakal calon yang ke-22 yang mendaftar di PDIP.

Catatan Litbang TIMES Indonesia, Hernoe Roesprijadji, SIP Wakil Ketua NU Sumsel merupakan tokoh baru yang pertama mendapatkan dukungan penuh dari DPW PKB Sumsel untuk maju di Pilkada Palembang.

Gerakan relawan pemuda terutama kalangan muda NU membuat tokoh ini semakin dikenal dan diperhitungkan diawal kontestasi Pilkada Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES