Indonesia Positif

Perkuat Kader, Hanura Jatim Rajin Turba

Senin, 22 Mei 2017 - 14:00 | 65.90k
Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto hadiri temu kader Hanura di Nganjuk, Minggu (21/5/2017) siang. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto hadiri temu kader Hanura di Nganjuk, Minggu (21/5/2017) siang. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, NGANJUK – Ratusan kader, pengurus dari 20 PAC dan 285 pengurus Ranting DPC Partai Hanura Nganjuk serta simpatisan partai dan pengurus DPC dari Partai Hanura berkumpul di Balai Latihan Tenaga Kerja Nganjuk, Minggu (21/5/2017) siang. 

Bahkan mereka datang dari berbagai daerah di Jawa Timur seperti Madiun, Kediri dan Jombang. 

Ratusan kader Partai Hanura tersebut menggelar temu kader bersama Ketua DPD Partai Hanura Jatim, H.Kelana Aprilianto SE. 

Kader-Hanura-24aM.jpg

Menurut Mas Kelana, sapaan akrabnya, temu kader tersebut merupakan ajang konsolidasi dan penguatan struktur kelembagaan hingga tingkat bawah. 

"Saat ini struktur kepengurusan di tingkat DPC sudah tuntas 100 persen, dan kepengurusan tingkat PAC sudah 97 persen. Akan kita tingkatkan terus kepengurusan hingga tingkat anak ranting, dan targetnya tahun ini sudah tuntas sehingga kita siap menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," terang Mas Kelana Aprilianto.

Masih menurut politikus asal Pasuruan tersebut, bila penguatan kelembagaan Partai Hanura hingga tingkat bawah ini dapat di selesaikan, maka pada tahun 2019 adalah milik Partai Hanura. 

"Untuk itu kita harus bekerja keras dan berjuang membentuk kepengurusan sampai tingkat RT dan RW. Karena dengan struktur lembaga yang telah kuat mulai bawah, maka Partai Hanura di Jawa Timur akan berjaya dan besar," tambahnya. 

Karena itu, usai lebaran nanti DPD Partai Hanura Jatim akan lebih banyak turun ke bawah (Turba) untuk membentuk struktur kelembagaan Partai yang lebih kuat.

HanuraVXW2F.jpg

”Demi tujuan bersama dan kemenangan Partai Hanura, mari kita bersatu dan bekerjasama serta tetap solid. Pilkada Jatim 2018 adalah target kami untuk menjadi uji coba Partai Hanura Jawa Timur. Kita siap bertarung di tahun 2018 demi kemenangan Partai Hanura di tahun 2019. Selama ini Hanura mendapat apresiasi rakyat karena tetap solid. Dengan tetap kompak, Hanura bisa menjadi partai penyeimbang di dalam pesta demokrasi," tegas Mas Kelana. 

Seperti diketahui, Partai Hanura Jatim dibawah kepemimpinan Kelana Aprilianto, saat ini memang getol memanasi mesin partai untuk menghadapi Pilgub Jatim 2018 dan Pemilu 2019. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES