Gaya Hidup

Agar Hemat, Beli Produk ini dengan Ukuran Jumbo

Senin, 22 Mei 2017 - 04:12 | 20.81k
ILUSTRASI. (Foto: Shutterstock)
ILUSTRASI. (Foto: Shutterstock)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Belanja bulanan terasa amat menyenangkan sekaligus membuat pusing. Sebab beberapa produk yang baru dibeli akan lekas habis sebelum bulan berganti. 

Untuk menyiasatinya Anda dapat membeli dengan ukuran yang besar atau refill dengan isi lebih banyak. Produk apa saja itu yang 'wajib' dibeli dengan ukuran jumbo? 

1. Sabun mandi
Sabun mandi adalah produk perawatan tubuh yang kita gunakan setiap hari, bahkan dalam sehari bisa kita gunakan 2 atau 3 kali. Untuk itu tidak ada salahnya membeli sabun dalam ukuran besar dengan tanggal kedaluwarsa.

2. Sampo
Sampo sama halnya dengan sabun, buat Anda yang biasa keramas setiap hari, sampo ukuran normal, biasanya bertahan hanya 2 sampai 3 minggu. Dengan membeli sampo ukuran jumbo biasanya akan lebih tahan lama dan hemat.

3. Body lotion
Body lotion juga akan lebih hemat jika dibeli dalam ukuran jumbo karena body lotion juga termasuk produk perawatan tubuh yang cepat habis dan dibutuhkan setiap hari. Apalagi bila Anda berada di ruangan yang ber-AC sepanjang hari, tentu akan mengaplikasikan lotion berulang kali.

4. Bedak tabur badan
Bedak tabur untuk badan, biasa digunakan dalam rutinitas harian. Bedak juga dapat digunakan untuk Anda dan buah hati, sehingga alangkah lebih baik dibeli dengan ukuran besar.

5. Pasta gigi
Terkadang dalam satu kamar mandi ada 1 buah kemasan pasta gigi untuk digunakan bersama-sama, sehingga akan cepat habis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES