Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Wow BEM Unisma jadi Percontohan Kampus Lain

Minggu, 21 Mei 2017 - 22:40 | 123.64k
BEM Universitas Islam Malang menerima Kunjungan Kerja dari organisasi mahasiswa STKIP-STIT PGRI Pasuruan, Sabtu (20/05/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
BEM Universitas Islam Malang menerima Kunjungan Kerja dari organisasi mahasiswa STKIP-STIT PGRI Pasuruan, Sabtu (20/05/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Malang (BEM-U) kembali menjadi tujuan untuk Kunjungan Kerja Badan Eksekutif Mahasiswa dari perguruan tinggi lain, Sabtu (20/05/2017).

Setelah sebelumnya kunjungan Kerja dari Badan Eksekutif Mahasiswa Institut (BEM-I) Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (INSTIKA) ke kepengurusan tahun sebelumnya, kali ini BEM-U menerima Kunjungan Kerja dari organisasi mahasiswa STKIP-STIT PGRI Pasuruan. 

Dari Universitas Islam Malang hadir Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Publikasi, dan keagamaan, Kepala bagian kemahasiswaan, Ketua BEM-U Unisma, dan jajaran kabinet BEM-U periode 2017.

unisma-ajpHa7qS.jpg

Dr. Ir. H. Badat Muwakhid, M.P., wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Publikasi, dan Keagamaan memberi sambutan sekaligus pengarahan pada Kunjungan Kerja dengan harapan pembicaraan dan curah pikiran akan menghasilkan pemikiran yang besar. 

"Pemikiran yang dapat membawa perubahan, terutama untuk bangsa dan negara," tegasnya.

Kunjungan Kerja ini berlangsung selama empat jam di ruang C2.05 gedung Al Hanafi.

Sebanyak 31 peserta yang terdiri dari pengurus BEM, pengurus UKM (Unit Kreativitas Mahasiswa) Musik, pengurus UKM LRM, pengurus UKM Tari, pengurus UKM Kopma, pengurus HMPS (Himpunan Mahasiswa Program Studi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, pengurus HMPS Pendidikan Agama Islam, pengurus HMPS Bahasa Inggris, dan pengurus HMPS Ekonomi.

unisma-ajp-3c6I4o.jpg

Kesempatan ini dimanfaatkan oleh Himaprodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Himaprodi Matematika, Himaprodi Akuntansi, perwakilan pengurus UKM, dan pengurus BEM-U untuk mengenalkan program kerja selama masa kepengurusan. 

Diakhir acara tidak lupa pula kedua ormawa saling bertukar cindramata.
 
“Alhamdulillah kami disini dapat diterima dengan baik. Saya sangat berterima kasih sekali dan nanti akan saya ceritakan kepada teman-teman di STKIP tentang Unisma. Dimana Unisma ini adalah kampus yang berhaluan Ahlussunnah Wal Jamaah dan kampus multikultural," pungkas Imam Ghozali, Ketua BEM STKIP-STIT PGRI Pasuruan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES