Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Doa dibalik konser Nouvaera PSM Bunga Almamater Unisma

Minggu, 21 Mei 2017 - 23:00 | 44.90k
Paduan suara mahasiswa bunga almamater unisma kembali mengadakan konser tahunan, Jumat (19/5/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Paduan suara mahasiswa bunga almamater unisma kembali mengadakan konser tahunan, Jumat (19/5/2017). (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Paduan suara mahasiswa bunga almamater unisma kembali mengadakan konser tahunan, Jumat (19/5/2017). Konser bertajuk Nouvaera ini menampilkan 57 vokalis dan berlangsung meriah. 

Seluruh civitas akademika unisma hadir dalam acara musik ini. Diantaranya M. Yunus, S.Pd srlaku pembina UKM PSM Bunga Almamater. Suami dari pendiri PSM Bunga Almamater Sujatmiko, ST, MT. Pembina teknis Ir. Hj. Sri Susilawati M,M serta jajaran penasehat dan anggota Istimewa PSM Bunga Almamater.

konser-ajp-2idPnY.jpg

Konser tahunan ini di buka secara resmi oleh Wakil Rektor 1 Unisma Prof. Drs. H junaidi, M.Pd., Ph.d. Ia berpesan agar PSM Bunga Almamater selalu mengharumkan nama Unisma pada umumnya dalam berbagai event nasional maupun internasional yang di ikuti.

Seperti pendahulunya yang senantiasa menorehkan prestasi terbaik untuk PSM Bunga Almamater. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya karena berhasil menyelenggarakan konser yang mampu memukau penonton ini. 

"Saya bangga, tingkatkan terus prestasi hingga taraf internasional," ungkap Wakil Rektor 1.

konser-ajp-3U80ks.jpg

Ketua pelaksana konser tahun 2017, Firda Ummi Kulsum menuturkan bahwa filosofi pengambilan tema Nouvaera yang berarti era baru ini. Dibalik kegiatan ini teriring doa agar PSM Bunga Almamater dapat terus berkembang dan mampu bersaing pada level yang lebih tinggi lagi.

"Tahun lalu kami mengangkat filosofi agar PSM Bunga Almamater semakin bersinar. Setelah bersinar tahun ini harus lebih tinggi lagi. Dari tingkatan alam kedepannya PSM Bunga Almamater harus mencapai langit," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama ketua PSM Bunga Almamater Unisma 2017 Ismunandar, mengungkapkan tujuan terselenggaranya konser ini yang selain sebagai wadah untuk silaturahmi antar PSM dan alumni juga sebagai pemantapan mental untuk mengikuti ajang Penabur Internasional Coir Festival 2017. 

konser-ajp-41gKcT.jpg

"Mengikuti PCIF 2017 merupakan satu langkah kongkrit untuk menunjukan kemampuan kami. Setelah itu barulah kami akan melangkah dan mulai mengikuti berbagai perlombaan pada ajang internasional" tuturnya.

Konser tahunan yang di gelar pada hall KH Abdurrahman Wahid ini di saksikan oleh 350 penonton yang menikmati 11 lagu baru yang di sajikan oleh PSM Bunga Alamamater Unisma. Salah satunya lagu Dendang Alam Khatulistiwa yang di gunakan sebagai lagu pamungkas penutup konser tahunan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES