Olahraga

Kapolres Bondowoso Kagumi Wisata Alam Gunung Ijen

Minggu, 21 Mei 2017 - 11:47 | 43.98k
AKBP Taufik Herdiansyah Zainardi (tengah) bersiap melaksanakan kegiatan Trail di Kawah Wurung, minggu, (21/5/2017) (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
AKBP Taufik Herdiansyah Zainardi (tengah) bersiap melaksanakan kegiatan Trail di Kawah Wurung, minggu, (21/5/2017) (Foto: Angga/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zainardi SIK, SH, yang baru saja bertugas di wilayah hukum Bondowoso kagum dengn keindahan wisata di wilayah kecamatan Ijen.

Menurutnya, wilayah lereng Gunung Ijen punya pemandangan alam yang tidak dimiliki wilayah lain.

ijen-trail-baru1vo0lE.jpg

"Tadi saya menyusuri dengan naik trail, lalu berkeliling daerah sekitar dan ini pertama kalinya saya ke sini. Pemandangan yag ditawarkan sangat bagus sekali. Saat berendam (di wisata air terjun Blawan) tadi juga berdialog dengan wisatawan asal Belgia, yang iri dengan potensi yang ada disini," ucapnya usai mengikuti acara konfrensi pers Ijen Trail Running 2017 di lapangan Desa Kalisat, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, Minggu, (21/5/2017).

ijen-trail-baru2ECiXN.jpg

Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Bondowoso dan anggota mengunjungi objek wisata kawah wurung, Jampit, dan air terjun Blawan.

"Tadi hanya mengunjungi kawah wurung, Jampit dan air terjun Blawan. Lain kali akan berkunjung mungkin dengan komunitas trail, sepeda atau apapun sekaligus melaksanakan sambang desa demi menciptakan suasana yang kondusif," tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES