Peristiwa Daerah

Lury Elza Alex Kunjungi Korban Kebakaran Kertapati

Sabtu, 20 Mei 2017 - 20:41 | 29.22k
Lury Elza Alex saat mengecek dapur umum di RT 32 Kelurahan Kemang Agung Kertapati (Foto: Istimewa)
Lury Elza Alex saat mengecek dapur umum di RT 32 Kelurahan Kemang Agung Kertapati (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena musibah kebakaran di RT 32 Kelurahan Kemang Agung, Kertapati, Lury Elza Alex meninjau langsung lokasi kebakaran Sabtu (20/5/2017).

Kehadiran Lury disambut antusias masayrakat sekitar. “Saya turut berduka cita atas musibah yang dialami oleh warga RT 32, saya sengaja datang ke sini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mengurangi beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran,'' ujar Lury.

Dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat. Ke depan, sambung dia, akan ada bantuan yang terus mengalir seperti dari pemeirntah maupun warga lainnya.

Sementara, Plt Kepala Dinas Sosial Pemprov Sumsel Belman Karmuda yang juga berada di lokasi langsung mengintruksikan jajarannya untuk membantu masyarakat. Salah satunya menyediakan dapur umum.

“Ini merupakan tugas dari instansi yang saya pimpin, jadi semuanya kita sinergikan untuk cepat tangap melayani warga yang terdampak bencana kebakaran,” jelasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES