Olahraga

IMI Kaltim Gelar BMA Fun Race di Sirkuit Kalan Samarinda

Jumat, 19 Mei 2017 - 16:26 | 286.52k
Bontang Motor Action Fun Race 2017. (Foto: Istimewa)
Bontang Motor Action Fun Race 2017. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira bagi anda pencinta otomotif. Akhir pekan ini, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kalimantan Timur akan menggelar BMA (Bontang Motor Action) Fun Race 2017.

Balap sepeda motor ini akan digelar 20-21 Mei 2017 mendatang di Sirkuit Kalan Samarinda. 

Seperti seri sebelumnya, BMA Fun Race akan menyuguhkan tontonan menarik dari jawara otomotif dikelasnya masing masing,  seperti Deni Orlando, pembalap kelas MP 5 yang sudah malang melintang di kejuaraan tingkat nasional, atau Fitriansyah Kete yang juga menjadi andalan Kaltim dalam balap motor di PON Jawa Barat 2016. Dan tak kalah seru, akan diperlombakan kelas 250 CC alias ‘motor gede’ 

Ketua panitia BMA Fun Race Dedi Afan Irawan menjelsakan, peserta dan penikmat otomotif yang ingin mendaftar dan membeli tiket segera daftarkan diri di Cafe Racing Jalan Pangeran Antasari Samarinda,  atau dengan menghubungi ROYKAN 082353000678 dan FHANDES 082254730725. Bagi peserta sertakan persyaratan yang ada seperti,

1. Menyertakan foto copy KTP, SIM dan STNK
2. Membayar uang pendaftaran per orang dan per paddock Rp.  300.000
3. Bagi penonton, harga Tiket Rp.  30.000
4. Harga diatas sudah termasuk  perlindungan asuransi

"Event yang digarap bersama beberapa klub motor ini memperlombakan semua kelas dalam kategori balapan yang ada, bahkan ada juga kelas motor gede 250 CC dengan pembalap pembalap yang profesional di kelas ini," jelas Dedi, yang juga mantap pembalap ini.

Seperti seri sebelumnya, BMA Fun Race akan menyuguhkan tontonan menarik dari jawara otomotif dikelasnya masing masing, seperti Deni Orlando, pembalap kelas MP 5 yang sudah malang melintang di kejuaraan tingkat nasional, atau Fitriansyah Kete yang juga menjadi andalan Kaltim dalam balap motor di PON Jawa Barat 2016. 

Sementara itu, H. Aminullah Ketua Umum  IMI Kaltim berharap, lomba kali ini bisa membawa hiburan bagi masyarakat dan tak kalah penting mewadahi para pembalap di Kaltim.

"Event BMA Fun race tahun 2017 adalah program IMI Kaltim sebagai langkah awal untuk meningkatkan peran IMI dalam menambah jam terbang atlit di Kaltim. Semoga kegiatan seperti ini membuat atlit lebih  berprestasi," ungkapnya.  

Masih bingung mau habiskan waktu akhir pekan bersama keluarga kemana? Yuk datang ke Sirkuit Kalan Samarinda, untuk menyaksikan penampilan terbaik dari  para pembalap  terbaik yang ada  di Kaltim. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES