Olahraga

Bertekad Curi Poin di Bangkalan, Ini Strategi Ivan Kolev

Kamis, 18 Mei 2017 - 20:07 | 38.19k
Pelatih PS TNI Ivan Kolev saat pres rilis di Bangkalan. (Foto: maduraunitedfc)
Pelatih PS TNI Ivan Kolev saat pres rilis di Bangkalan. (Foto: maduraunitedfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, datang ke Bangkalan, Madura, Jawa Timur, untuk melawan Madura United sekaligus untuk memenangkan pertandingan pada Jumat (19/5/2017). Untuk mendapatkan poin penuh di kandang Sape Kerrab, tak banyak hal yang akan dilakukan mantan arsitek Timnas Indonesia ini. 

"Pemain hanya tinggal menjaga konsistensi permainan saja melawan Madura United," kata Ivan Kolev dalam sesi press conference, Kamis (18/5/2017). 

Konsistensi menurut Ivan sangat penting karena sebelumnya pasukan PS TNI sudah tampil bagus dan selalu mendapatkan poin. Menghadapi Madura United yang juga memiliki penampilan yang bagus, tinggal melihat bagaimana perkembangan di lapangan.

"Tinggal menjaga kewaspadaan saja di lapangan karena dua tim sama-sama bagus," ungkapnya.

Melihat track record PS TNI yang belum pernah menang melawan Madura United, Ivan Kolev tak mau mempersoalkannya. Menang dan kalah dalam sepak bola adalah hal yang biasa. Saat ini suasana PS TNI saat ditangani dirinya sudah beda.

Terkait dengan stigma bahwa PS TNI dikenal dengan permainan keras, hal itu kata Ivan tidak benar. Penampilan PS TNI biasa-biasa saja sama dengan tim lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES