Wisata Marhaban Ya Ramadhan

Ini Promo Istimewa Hotel Santika Banyuwangi untuk Sambut Ramadhan

Jumat, 19 Mei 2017 - 00:12 | 155.42k
Promo Ramadhan Hotel Santika Banyuwangi. (Foto: Santika Banyuwangi for TIMES Indonesia)
Promo Ramadhan Hotel Santika Banyuwangi. (Foto: Santika Banyuwangi for TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Hotel Santika Banyuwangi menawarkan promo inap istimewa bagi masyarakat yang bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat dan sahabat.

Kepada TIMES Indonesia, Sales Manager Hotel Santika Banyuwangi Yayuk Sri Wahyuni mengatakan, promo itu ditujukan untuk melengkapi kebahagiaan menjalani Ramadhan yang merupakan momen istimewa yang dinanti-nantikan.

“Kami sediakan dua macam promo inap, yakni menginap per malam dan menginap per 3 hari 2 malam. Bisa disesuaikan dengan keperluan,” kata Yayuk, Kamis (18/5/2017).

Paket kamar dengan harga istimewa dan terjangkau dimulai dari harga Rp 567.000 per malam dikamar superior dan Rp 693.000 Untuk per malam dikamar deluxe.

Sementara itu, paket menginap Ramadhan 3 hari 2 malam dengan harga mulai dari Rp 1.398.000 nett menginap 3 hari 2 malam di tipe kamar Superior, yang dimulai pada tanggal 25 Mei hingga 24 Juni 2017.

Paket ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang, makanan berbuka puasa untuk dua orang, 15 persen diskon konsumsi food and beverage di muncar restaurant juga 40 persen diskon untuk laundry.

“Silahkan berkunjung ke Hotel Santika Banyuwangi, menikmati promo kamar, juga sajian buffet ramadhan dengan harga terjangkau, pelayanan istimewa dan pastinya dengan cita rasa nusantara” tutur Yayuk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES