Olahraga

Hadapi Mojokerto Putra, Persewangi Perbaiki Lini Belakang

Kamis, 18 Mei 2017 - 12:11 | 43.04k
Pelatih Persewangi FC Bagong (kanan), Manajer Hari dan Fransisca SM (Foto: Ahmad Suudi/TIMES Indonesia)
Pelatih Persewangi FC Bagong (kanan), Manajer Hari dan Fransisca SM (Foto: Ahmad Suudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang menjamu Mojokerto Putra, di Stadion Diponegoro, Banyuwangi Sabtu (20/5/2017) mendatang, Manajer Persewangi FC, Hari Wijaya berharap ada perbaikan signifikan di lini pertahanan tim.

Hari melihat, lini belakang Persewangi masih banyak kekurangan. Ini terlihat dari empat laga Liga 2 Grup 6 yang sudah dilakoni Persewangi. Tim kebanggaan masyarakat Banyuwangi ini sudah menelan dua kali kekalahan, satu imbang dan hanya sekali menang.

“Kami akan perbaiki permainan, terutama di lini belakang. Pelatih agar berusaha memperbaiki secara teknis dan lainnya agar kita kembali menang, dalam pertandingan home nanti," kata Hari, Kamis (18/5/2017).

Sementara itu pelatih Persewangi Bagong Iswahyudi, mengatakan telah melakukan beberapa perbaikan penting disemua lini agar prestasi Persewangi bisa terangkat.

Namun Bagong justru melihat Persewangi FC, terkadang, tidak hanya melawan tim sepak bola lain, tetapi juga harus menghadapi wasit yang tidak adil.

“Seperti di Sumenep (lawan Perssu Real Madura, 6 Mei 2017) kemarin, menit-menit terakhir itu kita tidak melakukan pelanggaran tapi dianggap melanggar. Sangat terlihat kalau wasitnya cari-cari,” kata Bagong.

Sementara itu, Laskar Blambangan, julukan Persewangi Fc mendapat dukung sponsor ban motor merk Corsa. Kehadiran sponsor ini diharapkan mampu meningkatkan prestasi tim.

Meet and Greet diselenggarakan hari Rabu (17/5/2017) yang dihadiri tim promosi Corsa, Pemain Persewangi FC bersama pelatih dan manajer serta para fans.

“Kami berkomitmen untuk mendukung Persewangi FC karena sejak awal memang sudah menunjukkan prestasi. Kami dari dunia otomotif merasa cocok berkombinasi dengan sepak bola,” ujar Marketing Communication Corsa, Fransisca SM di acara Meet and Greet.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES