Entertainment

Eva dan Sisca Diboyong ke Matoari

Kamis, 18 Mei 2017 - 06:11 | 69.79k
Sisca Sylvia (Foto: istimewa)
Sisca Sylvia (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua penyanyi cantik, Eva Nindya dan Sisca Sylvia, memastikan diri tampil di klub Matoari yang berada di Hotel Senttal Lt 2, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat. Mereka berdua tampil Jumat esok (19/5) mulai pukul 21.00 WIB. "Eva dan Sisca tidak hanya mampu nyanyi dangdut saja, melainkan juga bisa nyanyi dengan genre lain," kata Hendra, manajer CM Management yang menaungi Eva dan Sisca.

Bagi Eva dan Sisca --yang sama-sama berasal dari Garut (Jawa Barat)-- penampilannya tersebut merupakan debut perdananya di Matoari. "Meskipun ini show pertama kali di Matoari, insya Allah saya dan Sisca tak akan grogi. Kami akan tampil rileks," jelas Eva.

Perempuan 25 tahun itu menilai, karakter pengunjung klub tak jauh berbeda. "Meskipun berbeda kota, namun animo pengunjung klub sudah bisa ditebak. Mereka ingin setiap penyanyi yang tampil mampu menyulap suasana jadi lebih happy. Lebih fresh," lanjut Eva.

evaZaMTN.jpgEva Nindyan (Foto: istimewa)

Tentang lagu-lagu yang hendak dibawakannya di Matoari, Eva dan Sisca akan menyesuaikan dengan sikon. "Sekarang belum ketahuan. Nanti kalau sudah di panggung, baru tahu judul lagu apa saja yang paling pas buat menghibur tamu klub," ucap Eva.

Sementara itu Citra Yunita, bos CM Management, menambahkan pihaknya tengah gencar berburu pedangdut baru dari daerah untuk diasah talentanya. "Kami siap mewadahinya, sekaligus menyalurkannya untuk mangggung di jaringan bisnis manajemen kami," ucapnya.

Khusus di Bulan Ramadhan, lanjut Citra, job manggung memang menurun drastis. "Tetapi job nyanyi tetap jalan. Biasanya artis-artis kami sering diundang untuk acara talk show atau menghibur acara spesial berbuka puasa instansi di daerah-daerah," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES