Peristiwa Daerah

Alex Ingatkan Pentingnya Menjaga Kerukunan Beragama

Rabu, 17 Mei 2017 - 14:52 | 24.82k
Dokumentasi Pertemuan Para Tokoh Agama di Sumsel. (Foto: Humas For TIMES Indonesia)
Dokumentasi Pertemuan Para Tokoh Agama di Sumsel. (Foto: Humas For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin kembali mengingatkan tentang persatuan dalam kerukunan antar umat beragama yang mulai terkikis akibat berbagai persoalan terkait Pilkada DKI Jakarta.

Alex Noerdin mengajak semua pihak untuk selalu konsisten dan komitmen dalam menjaga kerukunan antar umat yang beragam khususnya di wilayah Sumatera Selatan.

"Sumsel tidak pernah terjadi kerusuhan antar umat beragama dan etnis karena masyarakat Sumsel sangat menghormati dan toleransi. Ini harus kita jaga terus situasi yang aman dan damai di Sumsel ini," tegas mantan Bupati Muba ini.

Sebelumnya, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) di Sumsel Gubernur Sumsel Alex Noerdin melakukan pertemuan di Griya Agung, Selasa (16/5/2017).

Pada kesempatan pertemuan tersebut dihadiri Wali Kota Palembang Harnojoyo, Kapolresta Palembang Kombes Wahyu bintono Hari Bawano, Wakil Ketua DPRD Sumsel Yansuri, Kakanwil Kemenag Sumsel Alfajri Zabidi, IRDAM II/SWJ Kol Suko Basuki, Asdatun Kejati Sumsel Zulkifli, dan Ketua Panitia Aksi 1.000 Aksi Lilin Monpera Syahruddin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES