Peristiwa Daerah

Hari Pertama, AKBP Taufik Pimpin Upacara di Mapolres Bondowoso

Rabu, 17 Mei 2017 - 13:33 | 38.32k
Polres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi Pimpin Upacara di Mapolres Bondowoso. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Polres Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi Pimpin Upacara di Mapolres Bondowoso. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hari pertama memimpin Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional di Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (17/05/2017).

Dihadapan anggotanya, AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi menyampaikan bertepatan dengan Hari Kesadaran Nasional, semangat personel Polres Bondowoso dalam mengabdikan diri melayani masyarakat harus tetap menggelora.

Upacara-Polres-Bondowoso22Q15e.jpg

Sikap disiplin, jiwa yang loyal serta semangat korsa harus dipupuk secara terus-menerus. Sebab kata dia, itu merupakan tanggung jawab sebagai anggota polisi dan pengabdian terhadap institusi Polri.

"Dengan melakukan langkah antisipasi dan perbaikan sikap perilaku kedinasan yang lebih baik dan mendapat tempat di hati masyarakat," katanya. 

Taufik menambahkan untuk menindaklanjuti kebijakan Kapolda Jawa Timur, maka anggota Polres Bondowoso harus berusaha mewujudkannya sebagaimana harapan pimpinan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara meningkatkan kerja sama dengan masyarakat sebagai mitra Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Bondowoso tetap kondusif.

Upacara-Polres-BondowosoQfw3t.jpg

"Kita tingkatkan kerjasama Polres dengan berbagai pihal yang telah bermitra. Dengan itu situasi aman dan kondusif di Bondowoso dapat terjaga," tambah Taufik. 

Sebelum mengakhiri sambutannya Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar lebih meningkatkan keimanan kepada Tuhan YME, meningkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas , serta mematuhi seluruh peraturan kedinasan dan hindari pelanggaran.

Petugas upacara kali ini adalah personel dari Polsek Sumber Wringin, dan Kapolsek Sumber Wringin AKP Robby Hartanto bertindak sebagai Komandan Upacara.

Upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Bondowoso, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, dan Anggota Polres dan Polsek jajaran. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES