Kuliner Marhaban Ya Ramadhan

Ijen Suites Tawarkan Paket Khusus Buka Puasa

Rabu, 17 Mei 2017 - 07:20 | 111.88k
Sajian minuman di Ijen Suites Resort and Convention siap memanjakan lidah di bulan Ramadhan. (Foto: Immadudin/TIMES Indonesia)
Sajian minuman di Ijen Suites Resort and Convention siap memanjakan lidah di bulan Ramadhan. (Foto: Immadudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang bulan suci Ramadan, Ijen Suites Resort and Convention menawarkan berbagai paket menarik. Salah satunya ialah paket lengkap berbuka puasa dengan harga Rp 90 ribu per orang. 

Paket lengkap berbuka puasa dengan harga terjangkau ini, pengunjung dapat menikmati menu-menu spesial Ramadhan yang disajikan langsung oleh Chef Heru Atmadji. Salah satu diantaranya ialah opor ayam dan ayam lodho khas hotel Ijen Suites.

takjil-208Hgo.jpg

Manager Food and Baverage Ijen Suites, Imam Wahyudi mengatakan tamu juga bisa menambah variasi takjil ataupun menu dengan harga Rp 30 ribu. Paket ini juga sudah termasuk berbagai menu takjil seperti kolak, kurma, serabi, angsle dan berbagai menu lainnya.

"Khusus Ramadhan kami sajikan berbagai menu khas dengan aneka pilihan, sehingga tamu mulai individu, pasangan, perusaahan ataupun instansi bisa memilih berbagai menu kami," kata pria yang akrab disapa Yudi.

takjil-3HD9Yw.jpg

Yudi juga meningatkan pada para tamu yang ingin menikmati sajian ini, untuk segera memesan sedini mungkin. Sebab, jika terlalu singkat dengan hari H akan sulit mendapatkan tempat.

"Kami berharap tamu segera reservasi agar nantinya bisa menikmati sajian spesial dari kami," tambahnya kepada TIMES Indonesia.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati suasana Ramadhan yang berbeda di tahun ini bersama keluarga tercinta, dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES