Peristiwa Daerah Marhaban Ya Ramadhan

Sambut Ramadhan, 'Kurma' Ijen Suites Siap Manjakan Lidah

Selasa, 16 Mei 2017 - 16:39 | 49.51k
Sajian minuman di Ijen Suites Resort and Convention siap memanjakan lidah di bulan Ramadhan. (Foto: Tria/TIMES Indonesia)
Sajian minuman di Ijen Suites Resort and Convention siap memanjakan lidah di bulan Ramadhan. (Foto: Tria/TIMES Indonesia)
FOKUS

Marhaban Ya Ramadhan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hotel Ijen Resort and Convention Malang memberikan promo dan paket menarik untuk Anda yang akan menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1438 H.

Promo sekaligus paket menarik ini, ialah Kuliner Ramadhan (Kurma) yang akan terselenggara selama bulan Ramadhan mulai 26 Mei 2017 mendatang. 

Dalam Kurma ini, Ijen Suites Resort and Convention akan menyajikan berbagai sajian makanan khas Ramadhan. 

es-ijen-suitesttria37kB.jpg

Tak hanya itu, selama Ramadhan juga akan hadir berbagai stall makanan yang digelar di Landbouw Restaurant. Stall makanan ini tentunya akan memanjakan lidah Anda saat berbuka. Harga paket Breakfasting Buffet Package cukup terjangkau, dan hanya dengan mulai dari Rp 90.000,-nett per pax. 

Selain itu, Ijen Suites Resort and Convention juga menyajikan berbagai makanan takjil khas Ramadhan yang dikemas dalam paket Takjil Buffet Package, yang hanya dengan harga Rp 50.000,.-nett per pax.

kurma-ijen-suitesBObKr.jpg

"Paket Ramadan ini berlaku untuk masa menginap mulai dari tanggal 25 Mei sampai dengan 26 Juni 2017 mendatang," kata Asisten Director of Sales Marketing Ijen Suites Resort and Convention, Fendy Manunggal Widiatama, pada Times Indonesia.

Bagi Anda yang berminat untuk menikmati suasana Ramadhan yang berbeda di tahun ini bersama keluarga tercinta, dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES