Entertainment

Angel Beri Job Pelawak Kiwil selama Ramdhan

Selasa, 16 Mei 2017 - 02:17 | 48.82k
Angel Errisca (Foto: istimewa)
Angel Errisca (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komedian Kiwil panen job menjelang Ramadhan tahun ini. "Alhamdulillah, tidak pernah sepi order pada setiap minggunya," kata Kiwil.

Minggu siang kemarin (15/5), misalnya, dia manggung bersama pelawak Yadi Sembako di rumah Yanto RW, di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. 

Bedanya, Yadi murni sebagai pembawa acara, sedangkan Kiwil juga merangkap sebagai juru dakwah. "Saya sangat bersyukur bisa berbagi ilmu agama kepada orang lain," kata Kiwil.

Job Kiwil di rumah Yanto RW diberikan oleh Citra Yunita, bos CM Management, untuk mengisi perayaan Isra Mi'radj di rumah Yanto RW yang dikenal sebagai tuan tanah dan juragan kos-kosan tersebut.

kiiwlbQkS2.jpgKiwil (kanan)  selama Ramdhan akan sibuk dengan job. (Foto: Taufiq/TIMES Indonesia)

Jika Angel Errisca menghibur pengunjung dengan lagu-lagu dangdutnya, Kiwil tetap bertindak sebagai juru dakwah.

Sebenarnya bukan sekali ini saja Kiwil mendapat job dari CM Management. Sebelumnya dia juga pernah berduet dengan penyanyi cantik Angel Errisca. "Mas Kiwil punya talenta sebagai juru dakwah. Kebetulan Pak Yanto RW-nya juga berkenan. Jadi, ya, klop," komentar Citra Yunita.

Kiwil sendiri berharap Bulan Ramadhan tahun ini penuh berkah. "Saya sangat yakin, Allah sudah mengaturnya buat saya dan keluarga besar saya. Jadi, saya hanya menjalaninya saja," ucap Kiwil. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES