Olahraga

Rakitic Berharap Real Madrid Tergelincir

Selasa, 16 Mei 2017 - 07:22 | 21.36k
Gelandang Barcelona, Ivan RAkitic (Foto: skysports)
Gelandang Barcelona, Ivan RAkitic (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, SPANYOL – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic menegaskan jika meski jadi favorit juara La Liga, Real Madrid masih bisa terpeleset di putaran pamungkas musim ini.

Empat poin saja dari dua pertandingan tersisa akan memastikan Los Blancos mempecundangi sang rival merebut gelar juara liga.

Barca memang masih menguasai puncak klasemen saat ini, namun Madrid punya satu laga tunda yang dimainkan tengah pekan ini kontra Celta Vigo.

Di laga pamungkas akhir pekan mendatang, Real akan menantang Malaga dan Barca menjamu Eibar. Jika poin kedua tim sama di akhir liga, maka skuad Luis Enrique yang akan menjadi kampiun berkat rekor head-to-head lebih baik.

"Tentu, Real Madrid bisa terpeleset di Vigo atau Malaga. Keduanya adalah stadion yang amat sulit ditaklukkan," tegas Rakitic.

Gelandang asal Kroasia itu menambahkan jika Barca kini hanya perlu istirahat dan fokus pada tugas mereka sendiri yakni mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga Minggu nanti.

"Kami akan menunggu kesalahan (Real) dan semoga itu terjadi Rabu ini (di Celta), tapi kami adalah Barcelona dan yang harus kami lakukan hanyalah fokus pada diri sendiri," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES