Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Peduli Pendidikan, MPM Dukung Perayaan Anniversary SMAN 3 Tuban

Senin, 15 Mei 2017 - 12:50 | 213.50k
Peringatan ulang tahun SMA Negeri 3 Tuban, ditandai dengan pemotongan tumpeng, Sabtu (13/05/2017). (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)
Peringatan ulang tahun SMA Negeri 3 Tuban, ditandai dengan pemotongan tumpeng, Sabtu (13/05/2017). (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beragam acara menarik seperti talent show dan pertunjukan musik dihadirkan dalam peringatan hari ulang tahun ke-26 SMA Negeri 3 Tuban, Jawa Timur. Acara yang digelar Sabtu (13/05/2017) ini bisa berlangsung meriah berkat dukungan dealer Honda Mitra Pinasthika Mustika (MPM) dalam acara ini.

Pengurus OSIS SMA NEGERI 3 Tuban, Fredo menjelaskan, peringatan ulang tahun sekolah sengaja dipersiapkan lebih matang dan dibuat lebih megah dibanding tahun sebelumnya.

"Kami sengaja membuat acara yang meriah dan semenarik mungkin, karena kami ingin acara ini bisa dikenang, dan membawa kebanggaan bagi siswa SMAN 3," ucapnya.

Tidak hanya menampilkan band musik siswa SMAN 3, panitia juga mendatangkan beberapa band dari luar kota Tuban, diantaranya band Dogies Barks, Unda-undi Band dan penampilan DJ Eral Amerald.

SMAN-3-Tuban-26T5n.jpgPeringatan ulang tahun SMA Negeri 3 Tuban, juga ditandai dengan pelepasan balon, Sabtu (13/05/2017). (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)

Fredo menambahkan, di ulang tahun ke-26 SMAN 3, ia berharap siswa SMAN 3 terus meraih prestasi. "Harapan kami sekolah SMA Negeri 3 ini selalu menjadi sekolah favorit di masyarakat," harap Fredo.

Acara bisa berlangsung meriah tak lepas dari partisipasi dealer Honda Mitra Pinasthika Mustika (MPM) dalam acara ini. Kehadiran MPM di acara ini selain wujud kepedulian terhadap pendidikan di Tuban, juga sekaligus mengenalkan motor Honda kepada para pelajar.

Koordinator Marketing MPM Tuban, Riris Prasetia Wahadi menjelaskan, selain memberikan dukungan pelaksanaan kegiatan ulang tahun SMAN 3, acara ini juga menjadi kesempatan bagi MPM untuk memperkenalkan produk andalan Honda.

Tidak hanya memajang produk motor yang menyasar anak muda, seperti deretan motor matic seperti Honda Beat, Vario, dan Scoopy, MPM juga menghadirkan motor sport CB150R yang memiliki segudang keunggulan pada teknologi mesinnya.

SMAN-3-Tuban-3O0VEr.jpgPara pelajar SMA Negeri 3 Tuban menggelar acara spontandi depan panggung utama perayaan ulang tahun ke-26 SMAN 3, Sabtu (13/05/2017). (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)

Pihak MPM juga memberikan kesempatan pelajar untuk melakukan test drive pada setiap jenis unit yang dipamerkan. Para pelajar pun antre untuk melakukan test drive untuk bisa merasakan secara langsung keunggulan mesin dan teknologi Honda serta kenyamanan berkendara dengan Honda.

MPM juga memberikan informasi mengenai teknologi yang diusung Honda, yakni powerfull atau bertenaga namun tetap hemat energi dan ramah lingkungan.

"Adik-adik yang saat ini berada ditingkat SMA merupakan potensi pasar yang luar biasa untuk digaet menjadi konsumen pemula. Dan kami di sini juga mengenalkan keunggulan motor Honda, baik dari segi teknologi atau mesin namun juga pada program purna jual," ucap Riris.

Fredo menambahkan, ia dan pihak sekolah mengucapkan terimakasih atas partisipasi MPM yang ikut berpartisipasi dalam acara ulang tahun SMAN 3.
"Terimakasih untuk management MPM yang telah memberikan partisipasinya dengan berbagai suport untuk kegiatan anniversary," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES