Kalimantan Selatan

Pupuk Kaltim Gelar Media Gathering dengan Jurnalis 

Sabtu, 13 Mei 2017 - 23:57 | 43.29k
Manager Humas PKT  Adi Dhata Arief  (tengah) bersama GM Umum PKT Nur Sahid, Super intenden Humas PKT Sugeng Suedi saat media gathering dengan jurnalis di Bontang, Sabtu (13/5/2017). (Foto: Pupuk Kaltim for TIMES Indonesia)
Manager Humas PKT  Adi Dhata Arief  (tengah) bersama GM Umum PKT Nur Sahid, Super intenden Humas PKT Sugeng Suedi saat media gathering dengan jurnalis di Bontang, Sabtu (13/5/2017). (Foto: Pupuk Kaltim for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka mempererat hubungan dengan insan media, PT Pupuk Kaltim melalui Departemen Humas  menggelar media gathering. Acara ini digelar dalam suasana santai dan penuh keseruan di kolam ikan arwana PC VI PKT (Sabtu, 13/5/2017).

Kegiatan yang diawali dengan seremonial dan senam ini dihadiri oleh sejumlah media massa baik itu cetak, elektronik dan online hadir pula GM Umum PKT Nur Sahid, Manager Humas PKT Adi dhata Arief, Super intenden Humas PKT Sugeng Suedi beserta keluarga besar Departemen Humas PKT.

Dalam sambutannya Manager Humas PKT Adi Dhata Arief  menyampaikan terima kasih kepada insan media yang membantu penyebaran informasi terkait Pupuk Kaltim ke masyarakat.

"Kami berterima kasih dengan teman teman mediam Dan kami berharap kedepannya juga hubungan ini harus kita kokohkan, karena tanpa dukungan teman teman media, PKT tidak berarti dimata masyarakat," ucapnya.

pupuk-kaltim1UDOC5.jpgMancing bersama jurnalis dan manajemen PKT dalam acara media gathering, Sabtu (13/5/2017). (Foto: Pupuk Kaltim for TIMES Indonesia)

Sementara itu super intenden publikasi dan dokumentasi Departemen Humas PKT  Sugeng mengharapkan masukan untuk membuat forum atau acara sikaturahmi media yang ada di Kota Bontang dan Samarinda.

"Kami menerima masukan dari teman teman media yang ada di Bontang untuk menggagas kegiatan silaturahmi yang dapat buat ngumpul semua," ujarnya.

Setelah senam acara dilakukan mancing di kolam pemancingan ikan arwana, mancing dilakukan selama satu jam kemudian dilanjutkan dengan acara meng " obok obok " kolam ikan. Semua turun menikmati keseruan menangkap ikan yang ada di kolam yang telah disiapkan.

Andry Subandono, GM Bontang Times dalam kesempatan terpisah memaparkan apresiasinya kepada kegiatan yang digagas oleh Departemen Humas PKT.

Menurutnya,  kegiatan yang menumbuhkan keakraban antara media dan perusahaan perlu dilakukan.

Hal ini bisa menambah semangat media dalam mempublikasikan setiap konten yang dapat meningkatkan kondusivitas iklim investasi yang ada di Kota Bontang.

"Kami mengapresiasi inisiatif kegiatan ini, kami berharap Pupuk Kaltim tetap  menjaga mitra media yang baik agar tercipta keakraban yang baik pula. Iklim investasi di Bontang sebagai kota industri perlu dijaga, kami sadar bahwa peran media memang diharapkan untuk menjaga kondisi itu," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES