Entertainment

Asam Lambung Naik, si Cantik Fania Harus Opname

Kamis, 11 Mei 2017 - 04:16 | 224.39k
Fania Nada masuk rumah sakit (kiri). Foto kanan Fania Nada sebelum sakit. (Foto: Taufiq/CoWasJP)
Fania Nada masuk rumah sakit (kiri). Foto kanan Fania Nada sebelum sakit. (Foto: Taufiq/CoWasJP)

TIMESINDONESIA, JAKARTAJANDA kembang Fania Nada kini terkapar di kamar Safir 10 Rumah Sakit Cibubur, Jakarta. Pasalnya, sejak Sabtu pagi yang lalu (6/5) asam lambungnya melonjak. "Perut sangat perih. Sakit banget," kata pedangdut yang sudah mengeluarkan banyak single itu, tadi siang.

Pemilik bra 34 B ini tak hafal, apa yang dimakannya sehingga asam lambungnya meningkat tajam.

"Saya lupa, apa makanan terakhir yang saya makan. Yang pasti saya suka makanan yang pedas," ujarnya.

Sekarang dia harus menuruti nasihat dokter agar menghindari makanan pedas, dan tidak terlambat makan. "Mau-tidak mau harus menghindari makanan yang pedas dulu sampai benar-benar sembuh," ucapnya, serius.

Fania beruntung, karena adik dan beberapa orang saudaranya setia menemaninya secara bergantian di rumah sakit. "Lha, bagaimana lagi... karena saya belum punya suami," katanya, tersipu malu.

Toh, karena sakit itu pula dia sangat merugi karena jadwal manggungnya dia sebuah klub malam di Jakarta terpaksa ditunda. Begitu pula rencana take vokal untuk lagu religi menyambut Bulan Ramadhan di bawah naungan Ina Management, harus dibatalkan.

penaKQLo5.jpg

Ada pula rencana syuting Berpacu dalam Melodi yang harus dibatalkannya secara sepihak.

"Ya, sudah... mau diapakan lagi?"  katanya, pasrah.

Fania mengaku kapok jika harus mendekam di rumah sakit lagi, lantaran asam lambung. Karena itulah dia berjanji untuk banyak mengkonsumsi makanan berserat, termasuk buah. "Terus-terang, saya sering lupa makan, jika sudah sibuk," jelasnya.

Gara-gara menjalani opname, berat badan Fania kini hanya 46 kilogram alias turun 3 kilogram.  "Kalau soal berat badan yang turun, tidak ada masalah. Pelan-pelan pasti akan naik lagi, kok," katanya.

Jika dalam peneriksaan Kamis besok pagi (11/5) kondisinya membaik, maka Fania akan diizinkan pulang. "Semoga saja besok benar-benar boleh pulang. Sudah capek diinfus, nih," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES