Peristiwa Daerah

Bupati Sidoarjo Nilai LHP PD Aneka Usaha Tidak Masalah

Senin, 08 Mei 2017 - 22:07 | 22.40k
Penyidik Kejari Sidoarjo saat menggeledah Kantor PD Aneka Usaha (Foto: Dok/TIMES Indonesia)
Penyidik Kejari Sidoarjo saat menggeledah Kantor PD Aneka Usaha (Foto: Dok/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kejari Sidoarjo, M Sunarto akan membuktikan bahwah statmen Bupati Sidoarjo, H Saiful Ilah yang pernah berstatement disalah satu Televisi swasta, bahwa PD Aneka Usaha tidak ada masalah terkait masalah laporan hasil keuangan (LHP).

Penilaian Bupati itu akab dibuktikan dengan pihak inspektorat dan BPK yang dinilai sudah pernah memeriksa dan hasilnya tidak ada masalah dalam pengelolaan keuangan diperusahaan plat merah Pemkab Sidoarjo tersebut.

"Kita buktikan saja pernyataan Bupati yang mengatakan jika hasil LHP  Inspektorat terkait PD Aneka Usaha tidak ada masalah," katanya M Sunarto, sambil menunjukkan rekmaman Video pernyataan bupati disalah satu Tv swasta, kepada wartawan, senin (8/5/2017).

Lebih jauh, Mantan Kajari Jombang ini menegaskan jika Tim Penyidik Kejari Sidoarjo, hari ini memanggil kepala Inspektorat Pemkab Sidoarjo, Eko Udjiono untuk memastikan terkait LHP yang pernah dilakukannya.

 "Penyidik sudah memanggil Kepala Inspektorat, untuk kami mintai keterangan terkait LHP PD Aneka Usaha," pungkasnya.

Perlu diketahui,  Tim Penyidik Kejari Sidoarjo hari ini memeriksa dan meminta keterangan dari beberapa pejabat di PD Aneka Usaha, Dewan Pengawas, dan Inspektorat terkait dugaan korupsi pengelolaan keuangan di PD Aneka Usaha. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES