Glutera News

Pagi Ini, Ribuan Gluver Seluruh Indonesia Kumpul di Surabaya

Minggu, 07 Mei 2017 - 00:17 | 47.00k
Produk baru Glutera yang diluncurkan 8 April lalu bertepatan dengan HUT ke-5 Glutera. (foto: dok timesindonesia)
Produk baru Glutera yang diluncurkan 8 April lalu bertepatan dengan HUT ke-5 Glutera. (foto: dok timesindonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ribuan Glutera Lover (Gluver) dari berbagai kota di Indonesia Minggu (7/5/2017) akan tumplek blek di Hotel Tunjungan, Surabaya, Jawa Timur. Mereka akan mendapat pembekalan sekaligus penjelasan tentang produk baru PT Glutera Indonesia.

Direktur Operasional PT Glutera Indonesia Sri Widji Wahyuning mengatakan, para Gluver ini sengaja didatangkan dari berbagai kota di Indonesia untuk mendengar penjelasan langsung dari Maestro Glutera Andri Ariestianto dan para direksi lainnya. Salah satunya tentang upgrade produk Glutera yang baru saja di-launching.

’’Yang datang ini adalah para leader dan top leader di seluruh Indonesia. Ibaratnya, mereka akan mendapat penjelasan banyak hal tentang produk baru ini. Sekaligus bagaimana sebuah produk dibuat serta perizinan peredarannya,’’ jelas perempuan yang akrab disapa Naning ini.

Tak hanya itu, para Gluver ini juga mendapat pencerahan baru terkait segala macam atribut Glutera. Mulai dari bahan presentasi, desain, hingga kemasan baru.

’’Kami ingin memberikan yang terbaik untuk 1,5 juta member Glutera di seluruh nusantara. Makin tahun harus makin baik segalanya. Baik produk, pendapatan, hingga kualitas hidup Gluver. Ini yang akan kami berikan pada Gluver di seluruh Indonesia,’’ tambahnya.

Seluruh manajemen PT Glutera Indonesia dan para top leader akan hadir bersama ribuan Gluver. Mereka bersama-sama akan menikmati pengetahuan baru dan semangat baru dari Glutera update dan upgrade ini.

Seperti diketahui, PT Glutera Indonesia meluncurkan produk baru Glutera L-Glutathione Super Antioxidant pada puncak HUT ke-5 Glutera di Hotel Ijen Suites Malang. Produk baru ini merupakan upgrade dari Glutera Glutathione yang kandungan Glutathione-nya dinaikkan, plus ada tambahan Hyaluronic Acid di dalamnya. Tambahan zat baru ini untuk antioksidan dan recovery. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES