Olahraga

Tottenham Tersungkur, Pochettino Ogah Menyerah

Minggu, 07 Mei 2017 - 03:45 | 25.61k
Manajer Tottenham,Mauricio Pochettino (Foto: skysports)
Manajer Tottenham,Mauricio Pochettino (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Mauricio Pochettino bersikeras jika harapan Tottenham memburu gelar juara Premier League musim ini masih belum padam, bahkan usai mereka tersungkur di kaki West Ham United.

Melakoni laga derbi di London Stadium, Spurs menyerah melalui gol tunggal Manuel Lanzini. Hasil itu menguntungkan pemimpin klasemen Chelsea yang bisa juara andai menang di dua laga berikutnya - lawan Middlesbrough dan West Brom.

Namun Pochettino masih ogah menyerah sampai timnya mustahil secara matematis menyalip The Blues.

"Kami masih berjuang. Hasil ini memang mengecewakan, kini kami menanti hasil Chelsea dan kemudian memainkan tiga laga berikutnya. Anda semua tahu jika kini makin sulit mengejar Chelsea, tetapi kami harus terus mencoba hingga akhir," tegasnya.

Saat ditanya apakah pemain Spurs tak bisa mengatasi tekanan, ia menambahkan, "Dalam sepakbola banyak topik bisa membuat saya tertawa karena kami tiba di kandang West Ham usai memenangi sembilan laga beruntun."

"Saat Anda kalah, oke itu bisa karena tekanan, bisa karena performa buruk, banyak hal tapi kenyataannya adalah kami tak bisa mencetak gol," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES