Entertainment

Sabtu Malam, Duo Cah Ayu Live di Indosiar

Sabtu, 06 Mei 2017 - 10:13 | 195.03k
Duo Cah Ayu Lia (kiri) dan Tresna malam ini akan live di Indosiar. (Foto: istimea).
Duo Cah Ayu Lia (kiri) dan Tresna malam ini akan live di Indosiar. (Foto: istimea).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Duo Cah Ayu yang beranggotakan Lia dan Tresna Sabtu malam, mulai pukul 19.00 WIB, akan menghibur pemirsa secara live di Indosiar. "Alhamdulillah, artis kami dipercaya Indosiar untuk menjadi artis pendukung salah satu prorgam unggulannya," kata Citra Yunita, pemilik Citra Artist Management yang menaungi Duo Cah Ayu.

Menurut Citra, Lia dan Tresna memiliki kemampuan ekstra dalam menghibur penonton. "Mereka juga memiliki kemampuan untuk nyanyi musik pop. Tetapi, Lia dan Tresna lebih mempunyai vokal berkarakter dangdut koplo," lanjut penyanyi cantik bertinggi 172 sentimeter itu.

liesj8cSY.jpg

Tresna dan Lia yang dihubungi secara terpisah mengaku sangat senang tampil di Indosiar. "Saya dan Lia insya Allah akan membawa lagu Iwak Peyek dan Goyang Inul," ucap penyanyi asal Garut itu.

Menurut Tresna, tampil di panggung untuk ditayangkan secara live di TV makin menambah jam terbangnya. 'Saya dan Lia makin senang, sekaligus tantangan baru bagi kami untuk tampil maksimal dan tidak boleh melakukan kesalahan," jelas Tresna.

Yunita sendiri mengakui, bahwa pihaknya tengah mencari lagu-lagu yang cocok bagi setiap artis yang berada dalam jaringan bisnisnya. "Khusus Duo Cah Ayu, saya berharap ada lagu yang bagus untuk single-nya. Jadi, Lia dan Tresna makin berkembang kariernya," kata Citra.

Citra sangat yakin, Duo Cah Ayu disukai penonton karena mereka benar-benar kompak. "Lia dan Tresna sudah memahami karakter partnernya masing-masing. Jadi, kekompakannya tidak perlu diragukan lagi," kata Citra.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES