Olahraga

Kiper Bhayangkara FC Gabung Madura United

Sabtu, 06 Mei 2017 - 08:35 | 58.82k
Panggih Prio Sembodo (kanan) berkostum Madura United setelah hengkang dari Bhayangkara FC. (Foto: maduraunitedfc)
Panggih Prio Sembodo (kanan) berkostum Madura United setelah hengkang dari Bhayangkara FC. (Foto: maduraunitedfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah ditinggal Joko Ribowo ke Mitra Kukar, penjaga gawang Madura United praktis tersisa dua yakni Herry Prasetyo dan Angga Saputra. Pengamanan di bawah mistar gawang Laskar Sape Kerrab masih sangat dibutuhkan tambahan.

Kini Madura United mendatangkan kiper baru yang masih berusia muda, Panggih Prio Sembodo. Remaja yang sebelumnya merumput bersama Bhayangkara FC ini, berlabuh ke Madura United sebagai salah satu tim kebanggannya.

"Saya bangga bisa bergabung bersama Madura United karena tim ini memiliki mimpi besar," kata remaja kelahiran 3 Maret 1998 ini.

Panggih sendiri, langsung masuk dalam susunan pemain Madura United saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot kemarin. Meskipun tidak sempat merasakan kerasnya pertandingan, namun dirinya bangga bisa satu tim dengan pemain-pemain senior.

Apalagi dengan marquee player Peter Odemwingie dan sejumlah pemain asing lainnya.

"Senang sekali bisa berlatih bersama dengan Fabiano Beltrame, Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Sanogo Baubacar. Mereka pemain hebat semua di Liga 1," ungkapnya.

Dengan bergabungnya ke Madura United, pria kelahiran Jakarta ini bisa membawa timnya meraih juara. Dirinya akan berbuat yang terbaik ketika diberi kepercayaan oleh Gomes de Oliver sebagai pelatih Madura United untuk menjalankan tugasnya sebagai penyelamat gawang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES