Entertainment

Malam Ini, Citra Manggung di Cafe Bandara Jakarta

Jumat, 05 Mei 2017 - 18:59 | 69.41k
Citra Yunita malam ini show di Cafe Bandara Jakarta Barat. (Foto: istimewa)
Citra Yunita malam ini show di Cafe Bandara Jakarta Barat. (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Biduanita cantik Citra Yunita Jumat malam ini, mulai pukul 23.00 WIB, akan manggung di Cafe Bandara (Cengkareng), Jakarta Barat. Pemilik Citra Artist Management ini bakal membawakan 5 judul lagu.

"Biasanya saya nyannyi sesuai permintaan pengunjung. Yang pasti ada lagu Juragan Empang yang akan saya nyanyikan malam ini di sana," kata Citra, tadi petang (5/5).

Menurut Citra, manggung di indoor sama enaknya dibanding outdoor. "Kalau indoor malah lebih akrab komunikasinya dengan pengunjung. Pengunjung juga lebih bisa mengekspresikan diri bersama artis yang manggung," tutur Citra.

Bagi Citra, Cafe Bandara Jakarta bukanlah tempat hiburan yang asing. Sebab, dia sudah sering manggung di sana. "Tempatnya rileks dan nyaman," komentarnya.

yunita1IoxdY.jpg

Sebelum manggung di Cafe Bandara Jakarta, Citra tampil di Broadway Surabaya pada 20 April yang lalu. Sehari kemudian dia menghibur pengunjung Matoari Hotel Sentral Pramuka, Jakarta. Khusus di Matoari Hotel Sentral Pramuka, Citra manggung bersama D'Fortune yang beranggotakan Icha dan Metha. Kedua penyanyi tersebut di bawah naungan manajemen artis milik Citra.

"Saya sengaja menampilkan artis cantik yang mampu menghibur pengunjung. Jadi, penonton puas karena artis-artis binaan saya memang memahami jobnya masing-masing," jelas Citra.

Bagi Citra, bukan uang semata yang dicarinya sebagai pemilik manajemen artis. "Meskipun saya dulu sempat menekuni dunia model, namun saya sangat mencintai dangdut. Saya ingin mengembangkan potensi artis muda untuk siap manggung. Jadi, mereka bukan artis karbitan," jelas Citra.

Dia menilai D'Fortune memiliki peluang yang besar untuk melejit di blantika musik dangdut di Tanah Air. Begitu pula Duo Cah Ayu (Tresna dan Lia) yang  dimanajemeninya. "Insya Allah saya akan tetap menghibur penggemar dangdut, meskipun saya sekarang makin sibuk menjalankan bisnis manajemen artis," papar artis yang tinggi tubuhnya 172 sentimeter ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES