Olahraga

Masuk Kandidat Kapten United, Herrera Merendah

Sabtu, 06 Mei 2017 - 05:17 | 28.88k
Gelandang Manchester United, Ander Herrera (Grafis: TIMES Indonesia)
Gelandang Manchester United, Ander Herrera (Grafis: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Gelandang Manchester United, Ander Herrera mengaku masih belum pantas mendapatkan kehormatan sebagai kapten tim, meski namanya masuk dalam nominasi pilihan fans.

Dengan nasib Wayne Rooney belum jelas, bahkan diyakini bakal pergi musim panas nanti, Setan Merah pun butuh sosok pemimpin baru.

Herrera yang diboyong dari Athletic Bilbao pada 2014 menjadi salah satu favorit fans berkat kinerjanya di skuad United. Tak ayal, namanya pun diproyeksikan menyandang ban kapten musim depan.

Tetapi dalam wawancara dengan Onda Cero, Herrera merendah dan mengatakan, "Itu mengejutkan. Saya amat bersyukur orang-orang amat menghargai saya sedemikian rupa, tapi saya tak merasa hal itu akan segera terjadi."

Gelandang timnas Spanyol itu menambahkan, "Menjadi kapten United adalah hal besar. Lihatlah semua kapten di tim ini. Saya tersanjung dan bersyukur, tetapi amatlah penting untuk menghargai waktu dan jumlah laga (yang dibukukan pemain)."

Selain itu, Herrera meyakini jika ban kapten United haruslah disandang pemain lokal. "Sebagaimana di Madrid dan Barcelona, kaptennya adalah pemain Spanyol, jadi amat logis jika kapten tim ini adalah pemain Inggris," tukasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES