Peristiwa Daerah

Dua Minggu Polres Malang Berhasil Tangkap 17 Tahanan, Ini Kata Politisi Cantik Ini

Jumat, 05 Mei 2017 - 00:11 | 65.12k
Ya'qud Ananda Qudban, anggota DPRD Kota Malang (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Ya'qud Ananda Qudban, anggota DPRD Kota Malang (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam dua minggu, Polres Malang berhasil menangkap 17 tahanan yang kabur dari rumah tahanan Mapolres setempat, Rabu (19/4/2017) lalu. Hal itu mendapat apresiasi ‘kinerja jempol’ dari politisi ‘cantik’ Kota Malang, Ya’qud Ananda Qudban.

"Wah, menurut saya luar biasa. Salut dan apresiasi untuk Polres Malang dan khususnya Kapolres Malang," kata anggota DPRD Kota Malang yang selalu berpenampilan menarik itu.

Politisi Partai Hanura itu mengaku, dirinya selalu mengikuti setiap perkembangan penangkapan tahanan Polres Malang. "Saya selalu ikuti perkembangan, saya pantau terus. Luar biasa jika dalam dua minggu tahanan bisa ditangkap semua. Kinerja yang luar biasa," kata Nanda, kepada TIMES Indonesia, Kamis (4/5/2017). 

Nanda menambahkan, bahwa kejadian tahanan kabur itu juga menjadi momen bagi Polres Malang untuk memperbaiki sel-sel yang ada.  

Dia berpendapat, agar tahanan disesuaikan dengan standar hak asasi manusia (HAM) dan prototype sel dari Mabes Polri. "Sehingga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Disamping itu sistem penjagaan juga dievaluasi dan diperbaiki," harapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES