Glutera News

Ria Winata: Malam Pakai Glutera, Pagi Tubuh Segar Kembali

Selasa, 02 Mei 2017 - 20:36 | 330.48k
Ria Winata selalu konsumsi Glutera sebelum tidur. (Foto: gluteranews)
Ria Winata selalu konsumsi Glutera sebelum tidur. (Foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, produk baru PT Glutera Indonesia, menjadi konsumsi harian para artis ibu kota. Sederet artis papan atas tanah air ini secara rutin menggunakan produk kesehatan dan kecantikan ini setiap hari.

Sebut saja artis Yurike Prastika, Tommy Kurniawan, Baby Margaretha, Feby Febiola, dan deretan artis lainnya. Bahkan di kalangan model papan atas pun mereka banyak yang mengonsumsi si oranye ini. Salah satunya model kondang Ria Winata.

“Setiap hari sebelum tidur aku konsumsi Glutera L-Glutathione. Selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, juga untuk recovery setelah seharian aktivitas padat,’’ ucap Ria.

ria-winata-2rQjkM.jpgRia Winata selalu konsumsi Glutera sebelum tidur. (Foto: gluteranews)

Bagaimana hasilnya? Wanita cantik kelahiran Jember 31 tahun lalu itu merasakan manfaat yang luar biasa produk ini. “Badan terasa segar kembali saat bangun tidur. Ini benar-benar luar biasa,’’ ujarnya.
Seperti diketahui, produk Glutera kini digunakan lebih dari 1,5 juta membernya di seluruh Indonesia dan 26 negara. Penggunanya sebagian besar prempuan. Baik dari kalangan rumah tangga, pejabat, selebriti, hingga kalangan sosialita. 

Untuk makin melayani penggunanya, PT Glutera Indonesia mengeluarkan produk baru. Namanya, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Produk dengan tambahan zat Hyaluronic Acid ini memiliki kelebihan dibanding produk sebelumnya. Khususnya pada fungsi recovery bagi tubuh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES