Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

DKV STIKI makin Eksis dengan Kreativitas

Selasa, 02 Mei 2017 - 10:55 | 75.97k
Hasil Karya Mahasiswa DKV. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
Hasil Karya Mahasiswa DKV. (Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mahasiswa dari berbagai angkatan program studi DKV STIKI Malang memamerkan karya mereka di Aula Serbaguna Gedung E, STIKI Malang, 27-29 April 2017. Pameran ini rutin diadakan setiap tahunnya. 

Tahun ini pameran bertajuk “Malang In Diversity”.

Pameran yang telah dipersiapkan selama kurang lebih tiga bulan ini bertujuan mengaktualisasi mahasiswa sekaligus memperkenalkan program studi DKV kepada masyarakat umum.

hasil-karya-dkv-stiki-2rPROu.jpg

Setiap karya mahasiswa dikurasi dan diseleksi oleh dosen dan panitia. Karya yang dipamerkan terinpirasi dari apa yang ditemukan/dirasakan di kota Malang. Ada kurang lebih 50 karya yang dipamerkan yang dikelompokan dalam: maskot, sistem penanda berupa wayfinding, film pendek, ilustrasi desain (digital & manual), nirmana 3D (Trimatra), komik, portofolio berupa majalah atau buku dengan berbagai tema/topik, animasi 3D, dan sketsa.

Acara yang ditujukan untuk umum ini dibuka dengan sambutan dari pembantu ketua bagian Kemahasiswaan, Sugeng Widodo,M.Kom. Band Koldiak didapuk sebagai band pembuka, diikuti pemusik dari UKM Kompeni.

hasil-karya-dkv-stiki-3t4d0h.jpg

Pengunjung pameran datang dari berbagai kalangan. Beberapa perwakilan desa yang menjadi contoh pembuatan indentitas geografis bahkan datang untuk mengapresiasi.

Iman Firmansyah, Humas Acara ketika ditemui menyatakan harapannya semoga program studi DKV menjadi lebih baik dan maju serta mampu menjaga eksistensinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES