Glutera News

Pangdam XIII/Merdeka: Salut Militansi Glutera, Kalian Pasti Sukses!

Selasa, 02 Mei 2017 - 08:02 | 112.35k
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito. (foto: dok timesindonesia)
Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito. (foto: dok timesindonesia)

TIMESINDONESIA, MANADO – PT Glutera Indonesia, produsen produk kesehatan dan kecantikan Glutera, tak henti-hentinya berinovasi. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kini mencapai 1,5 juta member di seluruh Indonesia dan 26 negara, produk baru diluncurkan. Namanya, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. 

Banyaknya inovasi Glutera ini pun mendapat banyak mendapat respons positif dan pujian dari berbagai kalangan. Terbaru dari Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito. ”Saya bangga dan salut dengan militansi Mas Andri (Andri Ariestianto, owner Glutera) dan teman-teman Glutera. Mereka selalu berinovasi tiada henti. Luar biasa,’’ ucap Ganip dalam perbincanganya dengan Glutera News.

Menurut Ganip, jiwa militansi yang kuat itu merupakan ciri khas orang suskes. ’’Saya benar-benar bangga. Kalian memiliki militansi yang kuat. Orang yang punya militansi, pasti memiliki passion tinggi, punya hasrat dan pantang menyerah,’’ tutur Ganip.

Dan itu ditunjukkan oleh Glutera merupakan produk anak negeri. Produk bangsa Indonesia. “Kita jangan sampai kalah, kita harus menang di negeri sendiri. Kita harus jadi pemenang,’’ tandasnya.

Jenderal kelahiran Magelang, 23 November 1963, ini pun minta pada mereka yang ingin sukses seperti Glutera ini untuk selalu memiliki militansi yang kuat. ’’Orang-orang seperti Mas Andri dan para Gluver semua ini adalah manusia pendaki yang berjuang seumur hidup. Tidak peduli sebesar apapun kesulitan yang datang, tetap berjuang,'' tutur Ganip.

"Inilah jiwa patriotisme bangsa sejati yang harus ditiru untuk menapaki tangga kesuksesan. Sukses selalu untuk inovasi-inovasi Glutera dan produk barunya,’’ sambungnya. (*)
 
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES