Glutera News

Bupati Malang: Produk Baru Glutera Bukti Kreativitas dan Pengabdian

Senin, 01 Mei 2017 - 08:06 | 122.16k
Bupati Rendra Kresna (kanan) bersama Ira Dewi dari manajemen Glutera. (foto: gluteranews)
Bupati Rendra Kresna (kanan) bersama Ira Dewi dari manajemen Glutera. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Malang Rendra Kresna menaruh apresiasi khusus dan tinggi pada ide kreatif produk kesehatan Glutera. Menurutnya, kreator Glutera Indonesia Andri Ariestianto telah membuktikan diri sebagai orang muda yang kreatif dan penuh pengabdian bagi terwujudnya masyarakat Indonesia yang sehat dan mandiri secara ekonomi.

Apresiasi itu disampaikan Rendra dalam sambutan khususnya. Berikut petikan apresiasi langsung Rendra Kresna:

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Sebagai kepala daerah, saya sangat mengapresiasi kreator dan pengusaha muda Andri Ariestianto. Saya sudah mengenal dia dan kawan-kawannya cukup lama. Dia sangat menginspirasi banyak orang karena kreativitas dan kemandiriannya dalam menciptakan ekonomi kreatif lewat produk kesehatan Glutera. Inilah bentuk kreativitas yang luar biasa karena mampu membantu mewujudkan kualitas kesehatan masyarakat.

Butuh anggaran negara besar untuk mewujudkan masyarakat sehat. Tapi dengan produk kreatif seperti Glutera ini, berarti telah membantu memelihara dan mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat. Dengam badan yang sehat, masyarakat bisa melakukan aktivitas yang produktif. Dan biaya untuk sakit makin bisa ditekan.

Inilah yang membuat saya salut dengan kreativitas produk Glutera. Kita tahu, Indonesia memiliki sumber daya alam dan manusia yang besar sehingga membutuhkan orang-orang kreativ seperti Mas Andri, pencipta Glutera dan didukung kawan-kawannya. Produk yang tidak kalah bersaing dengan produk impor. Ini menginspirasi.

Saya mengonsumsi Glutera juga untuk menjaga kesehatan agar terus prima dalam tugas melayani masyarakat. Semoga Glutera terus jaya dan membantu mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan mandiri ekonomi. Dan memberi inspirasi bagi terciptanya pengusaha muda di tanah air.

Selamat atas launching produk baru Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Terus semangat dan manfaat. Aamin.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES