Olahraga

Lima Pemain Absen, Aji Yakin Arema Tampil Maksimal

Minggu, 30 April 2017 - 23:00 | 30.86k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Arema FC, Aji Santoso meyakini timnya akan tampil maksimal meski tak diperkuat lima pemain utamanya saat melawan Persiba di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (1/5/2017).

Aji mengatakan pada laga besok lima pemain Singo Edan yang absen adalah, Cristian Gonzales, Juan Pablo Pino, Andriyanto, Sunarto dan Okky Derry.

Gonzales absen lantaran kondisinya belum siap, usai menjalani umroh beberapa waktu lalu dan baru ikut latihan sekali. Sedangkan Pino yang dilanda cedera masih harus menjalani masa pemulihan.

Sementara itu, Andrianto, Sunarto dan Okky Derry juga tak fit menjalani pertandingan akibat cedera otot yang dialami dalam latihan lalu.

"Lebih baik kami tidak paksakan, tapi mereka bisa main dan meraih hasil maksimal di laga-laga berikutnya. Saya juga optimis laga tandang rasa kandang ini, tim akan  main maksimal dan sempurna," terang Aji, dalam konfrensi pers Minggu (30/4/2017).

Sementara itu, pemain tengah Arema, Bagas Adi Nugroho menilai laga besok timnya memiki keuntungan. Sebab, di laga besok tentu akan banyak Aremania yang menjadi suntikan motivasi untuk tampil maksimal.

Ia juga menyebutkan ia akan siap beradu kemampuan dengan salah satu pemain terbaik Persiba, Marlon da Silva, dalam laga besok.

"Sebaik-baik pemain terbaik pasti ada celah, kami akan manfaatkan itu. Kami juga optimis suppoter besok akan menjadi keuntungan kami dalam meraih kemenangan," kata Bagas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES