Peristiwa Daerah

Grand Livina Tabrak Dua Pemotor, Satu Orang Meninggal

Minggu, 30 April 2017 - 19:41 | 46.39k
Mobil Grand Livina mengalami ringsek bagian bodi depan setelah menabrak dua kendaraan di Jalur Pantura Tuban,  Minggu (30/04/2017) (Foto: Safuwan/TIMES Indonesia)
Mobil Grand Livina mengalami ringsek bagian bodi depan setelah menabrak dua kendaraan di Jalur Pantura Tuban, Minggu (30/04/2017) (Foto: Safuwan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebuah Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalur Pantura, tepatnya di Desa Beji,  Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu Sore (30/04/2017). 

Sebuah mobil Grand Livina Nopol B-1903-SRZ, yang dikemudikan Syahril Efendi (38),  warga Tangerang Selatan,  menabrak pengendara motor dan kendaraan becak motor (Bentor). 

Peristiwa itu bermula, saat motor Honda Beat Nopol S-2552-FZ yang dikendari Muhammad Yusuf (37),  memboncengan Inayah Solikah (35) dan Nawalul Ilmi (6) dan Insanur Habibah (11 bulan). Saat itu, motor sedang berupaya menyeberang jalan dari arah selatan ke utara.

Saat bersamaan, dari arah barat melaju kencang mobil Nissan Gand Livina yang dikendarai Syahril Efendi, seketika itu motor korban ditabrak hingga sejumlah penumpangnya terpental.  

“Setelah menabrak kendaraan Honda Beat, mobil itu kemudian menabrak bentor Nopol S-4918-GH yang dikemudikan Djuri (60) warga Desa Jenggolo, Kecamatan Jenu Tuban,” beber  Kanit Lantas Polres Tuban,  Nungki Sumbodo. 

Akibat kejadian itu mengakibatkan Inayah Solikah meningal dunia saat dilarikan menuju rumah sakit. 

Sementara itu Muhammad Yusuf (37), Nawalul Ilmi (6) mengalami luka berat, sedangkan Insanur Habibah (11 bulan) warga Desa Beji dan Luluk Afifah (45) warga Tangerang Selatan mengalami luka ringan. 

"Semua korban luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan medis," lanjut Nungki.

Peristiwa kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalur Pantura,  Tuban ini masih dalam penanganan anggota lalulintas Polrea Tuban,  semua kendaraan diamankan ke polres untuk dijadikan barang bukti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES