Peristiwa Daerah

Kecelakaan Beruntun di Puncak, 8 Orang Dikabarkan Meninggal 

Minggu, 30 April 2017 - 14:01 | 106.40k
Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017) (Foto: istimewa)
Kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017) (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 10.30. 

Kecelakaan ini melibatkan beberapa kendaraan. Berdasarkan informasi yang didapatkan TIMES Indonesia, kecelakaan ini melibatkan bus pariwisata Kitrans B 7058 BGA, dua unit Avanza, pikap dan beberapa motor. 

Kecelakaan-Puncak-Cw61yT.jpg

Kecelakaan beruntun ini bermula saat bus pariwisata B 7057 BGA diduga mengalami rem blong saat melewati tikungan Bumi Aki.

Saat itu kondisi juga macet. Akibatnya, bus ini menabrak tiga kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua di depannya. Akibat kecelakaan beruntun ini, delapan orang dikabarkan meninggal dunia di TKP. 

Kecelakaan-PuncakGT5n.jpg

Evakuasi korban, baik yang meninggal dunia ataupun luka parah, dilakukan oleh petugas kepolisian setempat dibantu warga. Korban luka dirawat di RS Cimacan. 

Hingga saat ini, evakuasi masih berjalan. Korban meninggal delapan orang atau luka mencapai belasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES