Glutera News

Konsumsi Glutera L-Glutathione, Begini yang Dirasakan Yurike Prastika

Minggu, 30 April 2017 - 10:34 | 321.57k
Yurike Prastikan rajin konsumsi Glutera L-Glutathione (Foto: Gluteranews For TIMES Indonesia)
Yurike Prastikan rajin konsumsi Glutera L-Glutathione (Foto: Gluteranews For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis senior Yurike Prastika tak ketinggalan merasakan kehebatan Glutera L-Glutathione Super Anti-Oxidant. Artis 49 tahun yang kerap mengonsumsi produk ini pun merasakan banyak manfaat untuk kesehatannya.   

’’Aku baru empat sachet konsumsi Glutera L-Glutathione Super Anti-Oxidant, badan menjadi segar. Kulit juga kenyal sepertinya usia kulit jadi muda lagi,’’ ucap Yurike dalam perbincangannya dengan Glutera News.

Efek positif fungsi Hyaluronic Acid dalam kandungan Glutera L-Glutathione Super Anti-Oxidant memberi dampak recovery pada tubuh setelah aktivitas padat. ’’Sehabis olahraga dan aktivitas syuting yang berat aku minum ini. Pagi hari sudah segar kembali. Benar-benar bermanfaat bagi aku,’’ ucap bintang layar lebar ini.

Hyialuronat atau Hyaluronan atau hyaluronic acid atau hyaluronate (atau disingkat HA) adalah suatu zat yang terdapat pada seluruh jaringan tubuh manusia, yang berfungsi mengikat air. Kepentingan akan Hyaluronic Acid tidak dapat dianggap remeh.

YurikenmBDh.jpg

Jadi HA adalah polisakarida alami yang menyusun jaringan ikat. Fungsi utama molekul ini adalah untuk menstabilkan struktur interseluler (bagian dalam sel) dan membentuk matriks fluida untuk tempat pengikatan kolagen dan serat elastik. Di dalam tubuh, asam hialuronat terdapat dalam wujud gel pada kulit dan tali pusat, serta terlarut pada cairan sinovial. Monomer penyusun asam hialuronat adalah disakarida asam N-asetilhialobiuronat.

Untuk diketahui, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, produk terbaru PT Glutera Indonesia yang baru saja diluncurkan secara resmi, pada Ultah Ke-5 Glutera pada 8 April lalu. Produk ini banyak diserbu konsumen sesaat setelah diluncurkan ke publik. Salah satu alasannya karena produk ini memiliki L-Glutathione, bahan anti-oksidan dengan kandungan yang sangat besar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES