Glutera News

Tiga Tahun Sakit Kelainan Gen, Si Kecil Al Terus Membaik 

Minggu, 30 April 2017 - 06:26 | 64.92k
Si kecil Al bersama ibunya dan Nancy (kiri) kondisinya kini terus membaik. (foto: gluteranews)
Si kecil Al bersama ibunya dan Nancy (kiri) kondisinya kini terus membaik. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SOLO – Hanya beberapa waktu setelah diluncurkan, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant langsung banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Tak hanya untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan.

Di Solo, sebut saja namanya Al, bocah penderita kelainan gen sejak usia tiga hari, telah merasakan manfaat produk unggulan ini. Bocah yang kini berusia tiga tahun itu kondisi awalnya cukup memprihatinkan. Tiap hari kulit tubuhnya melepuh. Kalau sudah melepuh kulit itu akan pecah. Setelah kering akan muncul lagi.

Kondisi itu terjadi setiap hari sampai tidur di kasur pun tidak bisa. Karena kulitnya lengket. Selama 3 tahun mulut dipenuhi sariawan tidak bisa makan. Hanya minum susu saja. Sementara dokter sudah angkat tangan.

Suatu saat, Diah Agdia, ibu Al, memberiknya produk antioksidan ini. Awalnya sang ibu mengambil satu paket dulu Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. 

“Alhamdulilah ikhtiar ini membawa hasil. Perkembangannya sangat bagus sekali. Kulit Al sudah jarang melepuhnya. Sariawanjuga sudah hilang. Kini Al juga sudah bisa makan nasi. Berat badannya juga bertambah. Bekas luka-lukanya juga sudah mulai menghilang. Alhamdulillah sangat terbantu sekali, terima kasih Ya Allah,’’ ucap ibu Al. 

Seperti diketahui, Glutera L-Glutathione Super Antioxidant, produk terbaru PT Glutera Indonesia yang baru saja diluncurkan secara resmi, menyedot animo publik Indonesia. Salah satu alasannya karena produk ini memiliki L-Glutathione, bahan anti-oksidan dengan kandungan yang sangat besar. (*)
 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES