Entertainment

Ari Lasso Jazz-kan Rahasia Perempuan di #RoadToMalangJazzFeztival

Minggu, 30 April 2017 - 00:13 | 62.08k
Ari Lasso dalam Road to Malang Jazz Festival di Ballroom Baiduri Sepah. Sabtu, (29/4/2017) (Foto-foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Ari Lasso dalam Road to Malang Jazz Festival di Ballroom Baiduri Sepah. Sabtu, (29/4/2017) (Foto-foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ari Lasso, bintang tamu di yang ditunggu dalam #RoadToMalangJazzFestival membuat suasana Baiduri Sepah Ballroom, Kota Malang semakin hangat dan meriah.

Beragam lagu hits dibawakan oleh laki-laki berkacamata itu dalam konser yang menjadi rangkaian pembuka acara Malang Jazz Festival. Mulai dari 'Mengejar Matahari', 'Arti Cinta' hingga 'Elang'. 

Namun ada lagu yang dibawakan berbeda oleh Ari Lasso and band, 'Rahasia Perempuan'. Lagu dengan nuansa slow rock itu disajikan dengan balutan yang jazzy. 

Arri-Lasso-2OLhgX.jpg

Bukannya aneh, lagu itu justru terdengar menyenangkan serta easy listening. Para penonton juga tidak kesulitan menirukan iramanya​. 

"Lagu ini saya bawakan dengan irama yang jazzy dan ini menjadi tantangan, karena saya tidak biasa membawakan jazz," kata dia. 

Meski mengaku tidak menguasai jazz, namun penampilan Ari sangat memukau. Penonton dari kelas VVIP hingga festival tidak canggung untuk bergoyang. 

Melihat antusiasme Malang terhadap musik jazz, dia yakin kota ini memiliki platform untuk menjadi barometer musik ini di Jawa Timur, bahkan Indonesia. 

Arri-Lasso-3mnOvj.jpg

"Saya yakin Malang bisa menjadi platform musik jazz Jawa Timur dan Indonesia," tegas mantan bokalis Dewa 19 ini. 

Sela-sela konser, Ari mengaku capek karena jadwal panggung yang padat selama seminggu ini. Namun melihat antusiasme penonton yang memadati acara yang dipromotori oleh Jade lndopratama dan Graha Bangunan, bersama J Entertainment itu, dia mengaku lelahnya hilang. 

"Luar biasa capek, tapi saya percaya kekuatan cinta dan ketulusan itu energi yang sebesar-besarnya," tegasnya. 

Menghabiskan malam bersama Ari Lasso terasa menyenangkan. Penghujung acara, dia mengajak para penonton untuk bernyanyi 'Kangen' dan 'Laras Hati'. 

"Semoga kita bisa bertemu lagi di tahun ini," harap dia. 

Acara ini dipromotori oleh Jade lndopratama dan Graha Bangunan, bersama J Entertainment itu juga menghadirkan Ari Lasso sebagai bintang utama. Kegiatan ini, juga didukung oleh Bank BNI, dan Telkomsel. 

Event ini juga menampilkan musisi-musisi Malang Raya seperti Keroncong Jazz Malang Utara, Saxomunity Malang, MMI Light Jazz, Soundcoloud Malang, Trixie Jazzy dan band lokal lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES