Entertainment

Makin Meriah, The Groove Bawakan 'Dahulu' Versi Baru 

Sabtu, 29 April 2017 - 22:42 | 60.30k
The Groove dalam Road to Malang Jazz Festival di Ballroom Baiduri Sepah. Sabtu,29/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
The Groove dalam Road to Malang Jazz Festival di Ballroom Baiduri Sepah. Sabtu,29/4/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Band beraliran pop jazz yang sudah eksis sejak tahun 1997, The Groove menggoyang ribuan fansnya yang memadati Baiduri Sepah Ballroom, Sabtu (29/4/2017). 

Band dengan campuran perkusi dan suara empuk dari Rieka Roeslan serta Reza ini membawakan beragam lagu easy listening. 

Dibuka dengan lagu 'Katakan dengan Cinta' yang diikuti oleh para fans The Groove, dilanjutkan dengan 'Bila' dan 'Sepi'. 

The-Groove-2qXLm.jpg

"Ayo siapa yang jomblo, ini lagu cocok banget untuk kalian yang jomblo," kata Rieka ramah sebelum menyanyikan lagu Sepi. 

Ada yang berbeda dengan penampilan The Groove kali ini. Band jazz kawakan ini membawakan lagu mereka yang hits, 'Dahulu'.

Bedanya, saat membawakannya, diiringi musik yang lebih rancak berbeda dengan lagu orisinil yang lebih kalem dan jazzy. 

Bukan hanya 'Dahulu' saja yang dikemas dengan musik yang lebih rancak, 'Hanya karena Cinta' juga dibawakan dengan irama yang lebih ngebeat dan dipadukan dengan taste perkusi yang kental. 

The-Groove-3Xxd6.jpg

"Lagu 'Dahulu' dengan kemasan yang berbeda ini baru kami bawakan di Malang. Penonton berdiri donk, nggak enak kalau dinikmati sambil duduk. Kita goyang bareng-bareng," seru Rieka yang diikuti dengan penonton yang mulai berdiri. 

Penonton terbukti menikmati musik dari The Groove yang disajikan dalam Rangkaian Malang Jazz Festival telah dimulai dengan menggelar acara bertajuk #RoadToMalangJazzFestival. 

Acara yang dipromotori oleh Jade lndopratama dan Graha Bangunan, bersama J Entertainment itu juga menghadirkan Ari Lasso sebagai bintang utama. Kegiatan ini, juga didukung oleh Bank BNI, dan Telkomsel. 

Event ini juga menampilkan musisi-musisi Malang Raya seperti Keroncong Jazz Malang Utara, Saxomunity Malang, MMI Light Jazz, Soundcoloud Malang, Trixie Jazzy dan band lokal lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES