Olahraga

Puji Mental United Saat Ini, Mourinho Sentil Van Gaal

Minggu, 30 April 2017 - 05:10 | 33.36k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Jose Mourinho mengatakan jika Manchester United kehilangan 'kebahagiaan, kepercayaan dan keyakinan diri' saat dibesut Louis Van Gaal musim lalu.

Setan Merah berhasil menahan imbang sang tetangga, Manchester City tanpa gol dalam derbi tengah pekan kemarin dan mempertahankan laju tak terkalahkan mereka di liga menjadi 24 laga.

Dan Mourinho memuji pencapaian skuadnya itu yang ia sebut merupakan sekumpulan pemain berkarakter bagus.

"Kumpulan pemain ini cukup baik, jujur saja. Orang-orangnya baik, pemudanya baik, berkomitmen. Saya rasa Mister Van Gaal meninggalkan untuk saya sekumpulan bocah bagus dengan hubungan amat apik di antara mereka," tegasnya.

Meski demikian, ia tetap menyentil sang pendahulu dengan mengatakan, "Saya rasa tim ini tak punya kebahagiaan, mereka tak punya kepercayaan, keyakinan diri. Mereka kehilangan secuil hal yang memberikan mereka keteguhan, perjuangan. Mereka kini punya itu."

Mourinho yakin musim depan, skuad yang ia miliki saat ini bakal menjadi lebih tangguh. Bahkan ia yakin pemain baru yang ia datangkan nanti akan masuk dan menemui tim yang siap bertarung memburu prestasi besar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES