Politik Kabupaten Malang Emas

PP Kabupaten Malang Turut Amankan Pilkades Serentak

Sabtu, 29 April 2017 - 18:37 | 33.41k
Para anggota pemuda pancasila berpartisipasi dalam pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Malang. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
Para anggota pemuda pancasila berpartisipasi dalam pengamanan Pilkades Serentak Kabupaten Malang. (Foto: Senda/TIMES Indonesia)
FOKUS

Kabupaten Malang Emas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Malang, Minggu (30/4/2017) besok, Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Malang akan turut berpartipasi mengamankan agenda tersebut.

"Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Pemuda Pancasila Kabupaten Malang untuk membantu menjaga dan mengamankan agenda Pilkades serentak mulai sore ini hingga selesainya besok," ujar Priyo 'Bogank' Sudibyo, Ketua MPC PP Kabupaten Malang, Sabtu (29/4/2017).

Lebih lanjut, dia meminta anggotanya untuk membantu pihak kepolisian ataupun panitia Pilkades di masing-masing desa untuk membantu pengamanan.

Bagi anggota PP yang desanya tidak berlangsung Pilkades, dia menyarankan untuk bergabung dengan wilayah terdekat yang memiliki agenda tersebut.

Pilkades serentak 2017 Kabupaten Malang berlangsung di 49 desa. Lebih dari 100 calon kepala desa akan berkompetisi meraih suara terbanyak.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Polres Malang menerjunkan 1.270 personel, ditambah dengan unsur lain seperti TNI, Satpol PP, dan Linmas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES