Olahraga

Persela Bertekad Konsisten, Bali United Ingin Akhiri Kekalahan

Sabtu, 29 April 2017 - 16:17 | 69.28k
Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto dan bek sayap, Samsul Arifin, usai jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (29/4/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)
Pelatih Persela Lamongan, Heri Kiswanto dan bek sayap, Samsul Arifin, usai jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (29/4/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pertemuan antara Persela Lamongan dan Bali United, di Liga 1 pekan ke tiga, diprediksi bakal berlangsung seru. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (29/4/2017) pukul 15.00 WIB tersebut, ke dua tim memiliki misi yang sama, yakni mendapatkan poin.

Tuan rumah Laskar Joko Tingkir, berambisi untuk tetap berada di jalur kemenangan paska menumbangkan Madura United 2-0.

Di sisi lain, "Serdadu Tridatu" bertekad untuk bangkit usai menderita kekalahan secara beruntun di dua laga sebelumnya.  "Kami ingin tampil konsisten dan maksimal," kata Pelatih Persela Heri Kiswanto, dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (29/4/2017).

Tekad bulat Persela bisa kembali mempertahankan trend positif di depan LA Mania dan Curva Boys, didukung dengan perkembangan yang menggembirakan dari para penggawa Laskar Joko Tingkir.

Eko-Purjianto-pealtih-Bali-UnitedtA20X.jpgPelatih Bali United, Eko Purjianto (tengah) dan pemain Yabes Roni (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia)

"Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Pemain yang paling siap yang akan saya pasang, Fahmi menunjukkan perkembangan, sesuai regulasi kita akan pasang pemain muda yang terbaik," ujarnya.  

Meskipun demikian, Herkis, menolak untuk menganggap remeh Bali United yang saat ini ditangani Pelatih sementara, Eko Purjianto.

"Bali cukup baik, cukup kuat, Bali sangat bahaya, apalagi kalau sudah di kotak penalti, berbahaya sekali kalau lengah," katanya.  

Ungkapan senada juga disampaikan bek sayap Persela Lamongan, Samsul Arifin. "Kami sudah siapkan mental, tenaga dan konsentrasi. Dari pelatih tidak ada intruksi khusus," tuturnya.

Di lain pihak, Pelatih sementara Bali United, Eko Purjianto menyatakan, anak asuhnya bertekad untuk mengakhiri serangkaian hasil negatif di dua laga sebelumnya.

 "Pemain sudah bertekad untuk main besok dapat poin, mental pekain sudah pulih. Taktikalnya juga berubah dari sebelumnya," ucapnya.  

Bahkan, tambah Eko, demi bisa mencuri poin di kandan Persela, Bali United akan menurunkan marquee player yang baru dimiliki oleh Bali United, Nick Van Der Velden. "Marquee player yang baru dari Belanda, besok tetap kita turunkan," ujarnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES