Peristiwa Daerah

Kapolresta Malang Lantik Tiga Pejabat Baru

Sabtu, 29 April 2017 - 12:35 | 67.76k
Suasana pelantikan pejabat Polresta Malang. (Foto: Imad/TIMES Indonesia)
Suasana pelantikan pejabat Polresta Malang. (Foto: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polresta Malang menggelar upacara pelantikan serah terima jabatan, Sabtu (29/4/2017) siang.  Upacara serah terima jabatan yang dipimpin Kapolres AKBP Hoiruddin Hasibuan ini melantik tiga perwira Polres Malang Kota yang berpindah jabatan.

Ketiga jabatan tersebut ialah jabatan Waka Polresta Malang, Kasat Binmas dan Kapolsek Sukun. Waka Polres Malang Kota saat ini dijabat oleh Kompol Nandu Dyanata, yang menggantikan Kompol Dewa Putu Eka Darmawan.

kapolresta-malangimadWXCK.jpg

Dewa menempuh pendidikan Sespim, sedangkan Nandu merupakan petugas yang sebelumnya menjabat di Kasubdit Paminal Polda Jatim. Kemudian, Kasat Binmas Polres Malang Kota kini dijabat AKP Nunung Anggraeni menggantikan AKP Wisnu S Kuncoro yang pindah menjadi Paur Sie BPKB Polda Jatim. Selain itu posisi Kapolsek Sukun dipimpin Kompol Anang Tri Hananta menggantikan Kompol Sutantyo yang pindah tugas menjadi Kabag Sumda Polres Probolinggo.

pelantikanimadnXOKF.jpg

Kapolresta Malang, Hoiruddin mengatakan pengangkatan ini, merupakan sistem pembinaan personel untuk peningkatan operasional dan kemampuan personel. Ia menyebutkan ini juga bentuk penyempurnaan kinerja dalam menjaga dan melayani masyarakat.

"Ini akan menjadi peluang dan tantang yang harus manfaatkan dengan baik," kata Kapolresta.

Lebih lanjut, Hoiruddin berpesan pada seluruh pejabat baru untuk menjalankan tugas dengan baik, baik di lingkungan Polresta Malang dan tempat baru. "Selamat menjalankan tugas," tandasnya.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES